A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Sosok Kizuna Ai sebagai salah satu bintang terkenal youtube Jepang memang bukan orang sungguhan namun kehadirannya dapat menarik banyak perhatian publik melalui aksi-aksi lucunya dalam sebuah video. Sejak reputasinya meledak pada akhir 2016, sosok Kizuna Ai menjadi perbincangan hangat di antara pengguna YouTube dan berhasil mengumpulkan lebih dari 1,5 juta subscribers.

Kizuna Ai Dipilih Menjadi Duta Resmi Wisata Jepang Oleh JNTO

image : us.jnto.go.jp

Video-video dari Kizuna Ai memang tidak jauh berbeda seperti bintang-bintang youtube lainnya seperti sebuah video reaksi, rutinitas sehari-hari, tarian, dan beberapa tema games. Kizuna memang bukan sebuah sosok yang nyata namun aktivitasnya mencerminkan aktivitas orang-orang normal dengan dibungkus tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan, hampir seluruh video Kizauna Ai yang dibuat berbahasa Jepang namun bagi para penggemar interasional sebuah teks bahasa Inggris juga tersedia.

Simak Juga : Kyary Pamyu Pamyu Merilis Single Terbaru Serta Tur Keliling Dunia

Kizuna Ai Dipilih Menjadi Duta Resmi Wisata Jepang Oleh JNTO

image : wowjapan.asia

Karena tingginya kepopuleran dari bintang digital ini akhirnya sosok Kizauna Ai telah direkrut menjadi seorang duta resmi oleh pihak Japan New York Tourism Organization (JNTO “Cabang New York), bergabungnya Kizuna Ai dalam organisasi tersebut tentu menciptakan sebuah video dengan judul “Come to Japan” yang dihadirkan untuk warga-warga asing untuk melihat bagaimana serunya berwisata ke Jepang.

Dalam kerja samanya menjadi seorang duta resmi, Kizuna siap membintangi serangkaian video YouTube yang mempromosikan wisata Jepang, yang pertama berfokus pada salah satu atraksi terpopuler di Jepang yaitu kuliner. Pihak JNTO mengambil langkah yang cukup unik saat membuat video ini, karena Kizuna bukan seorang manusia sungguhan dan tentu saja tidak bisa makan makanan yang ditampilkan dalam video tersebut.

Dalam video tersebut Kizuna Ai menjelaskan secara rinci tentang semua makanan populer yang ada Jepang seperti sushi, ramen, perman dan masih banyak lagi. Bahkan ada beberapa elemen interaktif yang diterapkan dalam video tersebut.

%d bloggers like this: