1

Berita Kuliner Jepang – Sejak pop-up pertamanya di tahun 2016, Kirby Café telah menghibur para penggemar dan pecintanya dengan hal-hal yang lucu dan imut. Sekarang kafe ini akan menyajikan tidak hanya satu tetapi dua menu baru yang diisi dengan hidangan menggemaskan dan koleksi camilan orisinal dengan tema negeri ajaib di musim dingin.

Simak Juga : Pringles Memperkenalkan Cita Rasa Eksklusif Regional Baru Di Jepang

Menu baru pertama menampilkan item nyaman yang dapat menghangatkan hatimu dengan kelucuannya dan menjaga perutmu tetap kenyang selama hari-hari musim dingin yang sangat dingin.

Dari pasta clam chowder hingga hamburger, pengunjung Kirby Café edisi musim dingin memiliki banyak variasi untuk dipilih.

▼ Winter Kirby Hamburger dan Clam Chowder Pasta seharga 2.680 yen (US $ 26)

Prtimes.jp

▼ Kirby’s Chewy Cream Stew Pie ​​seharga 2.680 yen

Prtimes.jp

▼ Piping Hot Sleet Burger seharga 1.380 yen

Prtimes.jp

Orang-orang dapat memilih hidangan gurih yang lebih kecil juga dengan Kirby Gratin Bowl dengan harga 1.980 yen. Dipadukan dengan kembang kol dan sosis, hidangan ini terlihat menggugah selera dan mengenyangkan! Orang yang memesan hidangan ini bisa membawa pulang mangkuk berbentuk Kirby sebagai kenang-kenangan usai berkunjung.

Prtimes.jp

Makanan penutup baru dan minuman baru juga akan diperkenalkan untuk Kirby Café musim dingin ini. Dari sentuhan Kirby pada manisan tradisional Jepang hingga pizza yang diisi dengan krim kocok dan berry.

▼ Ice Dragon Pastel Cream Anmitsu seharga 880 yen

Prtimes.jp

▼ Kirby Café’s Oven Baked Berry Berry White Chocolate Pizza seharga 1.480 yen

Prtimes.jp

▼ Pop Star Winter Sangria seharga 880 yen

Prtimes.jp

Lebih lanjut, Kirby Café musim ini akan merilis menu sekunder baru yang menyoroti Kirby Fighters 2, yang baru saja dirilis pada bulan September di Nintendo Switch. Menu baru ini akan menampilkan Wrestler Kirby Burger serta King Dedede dan Meta Knight Tag Team Dessert.

Prtimes.jp
Prtimes.jp

▼ Winter Blanket Dingin seharga 2.700 yen

Prtimes.jp

▼ Kirby Winter Postcards seharga 150 yen per pasang

Prtimes.jp

▼ Dan tentu saja, untuk melengkapi masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, hand sanitizer bertema Kirby seharga 609 yen.

Prtimes.jp
Simak Juga : Di Musim Dingin Ini, Kentucky Fried Chicken Jepang Menghadirkan Red Hot Chicken

Baik menu baru maupun camilan baru akan ditawarkan untuk waktu terbatas hanya di Tokyo Kirby Cafe di Oshiage, Tokyo serta di Hakata Kirby Cafe di Fukuoka.


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: