4

Berita Arsitektur JepangThe Torch Tower diharapkan menjadi simbol baru yang cerah dan energik untuk kota Tokyo. Karena pusat kota Tokyo memang sangat kecil, (Anda dapat berjalan dari satu sisi ke sisi lainnya dalam satu setengah jam), dan juga sangat padat, Karena kedua kombinasi tersebut mengakibatkan sedikitnya ruang kosong yang tersedia.

Mitsubishi Estate
Simak Juga : Di Jepang Membuat Kabin Kayu Menggunakan Pemotong Kayu 3D, Bagaimana Hasilnya Ya ?

Jadi ketika kota Tokyo ingin tumbuh, pilihan terbaik adalah tumbuh ke atas, dan minggu ini terdengar ada pengumuman bahwa akan ada pengembangan mencapai ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya di Jepang.

Pengembang properti Mitsubishi estate telah meluncurkan rencananya untuk gedung Pencakar Langit Jepang yang disebut The Torch Tower. Terletak di seberang jalan dari Stasiun Tokyo, struktur yang telah selesai akan setinggi 390 meter (1.280 kaki), menjadikannya gedung tertinggi di Jepang, dan 90 meter lebih tinggi dari pemegang rekor saat ini, Abeno Harukas Osaka.

Mitsubishi Estate

Meskipun itu bukan benda buatan manusia tertinggi di Jepang (kehormatan itu masih diberikan kepada Tokyo Skytree), The Torch Tower yang dibangun dengan kokoh masih akan lebih tinggi dari Menara Tokyo dengan 57 meter (atau 3,2 Gundam seukuran aslinya, jika Anda memiliki waktu lebih mudah untuk memvisualisasikan jarak dalam unit robot anime).

Apa saja yang akan didalam The Torch Tower antara lain ada, basement dan enam lantai pertama di atas akan memiliki toko, restoran, dan ruang konser / acara, dengan jalan setapak luar ruangan sepanjang dua kilometer (1,2 mil) yang berkelok-kelok ke atas struktur dan melalui ruang terbuka yang luas dan teras taman.

Mitsubishi Estate
Mitsubishi Estate
Mitsubishi Estate

Dari sana, ada blok besar ruang kantor sampai Anda mencapai lantai 57-61, yang akan menjadi tempat hotel mewah dengan lobi dan kamar yang menawarkan pemandangan kota.

Mitsubishi Estate

Tetapi untuk mendapatkan pemandangan yang paling mempesona dan indah kamu bisa menuju ke platform observasi atap, yang memungkinkan Anda untuk melihat Teluk Tokyo dan, melihat ke pedalaman, ke Gn. Fuji.

Mitsubishi Estate

Proyek dengan skala ini bukanlah pekerjaan konstruksi yang cepat dan sederhana, dan The Torch Tower diperkirakan baru akan dibuka pada tahun 2027.

sumber : soranews24.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

4
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: