1

Seni Budaya Jepang – Mungkin tidak banyak orang yang memiliki obsesi unik dan aneh seperti satu ini menggunakan pisang beku untuk menancapkan paku ke kayu adalah prestasi menarik yang telah dipuji oleh banyak orang secara online, salah satu perusahaan Jepang telah berusaha untuk memberikan palu buah yang tidak memerlukan pembekuan apa pun kepada orang-orang yang menyukai pisang, dan mereka berhasil mencapai kesuksesan dengan Banana Hammer DX atau Palu Pisang Jepang.

prtimes.jp
Simak Juga : Kontes Berkebun Jepang Unik Di ‘Mini Truck’ Kei-tora Jepang

Dibuat oleh produsen pengecoran presisi yang berbasis di Hiroshima, Castem, Banana Hammer DX sebenarnya adalah pisang asli yang telah dilapisi logam menggunakan teknologi internal. Dibentuk dari pisang asli dari Filipina dan dilapisi logam seperti perunggu, setiap banana hammer menampilkan kontur kasar dari pisang yang digunakan, dan memiliki ukuran yang sedikit berbeda, menjadikannya unik.

prtimes.jp

▼ Ini bukan pertama kalinya Castem membuat Banana Hammer, karena mereka merilis model ini di pasaran tahun lalu.

prtimes.jp

Palu 2019 mereka mendapat tanggapan positif dari pelanggan, yang menyukai humor dan kepraktisan produk, tetapi menyatakan keinginan untuk memukul paku dengan pisang utuh.

Castem mendengarkan dan menyempurnakan keseluruhan buah untuk tahun 2020, memberi tahu kepada para penggemar bahwa tidak perlu lagi memerlukan pisang beku untuk melakukan pekerjaanmu, seperti saat ini kamu bisa memukul kuku dengan pisang walaupun di dunia saat ini sedang bersuhu 1.000 celcius.

Jadi … seberapa baik palu pisang logam itu? Untuk mengetahuinya, simak videonya di bawah ini!

Banana Hammer DX dapat dibeli di situs “Iron Factory” Castem mulai tanggal 22 November, yang bertepatan dengan “Carpenters’ Day” di Jepang. Setiap palu, yang beratnya kira-kira 1,5 kilogram (3,3 pon), dijual seharga 11.877 yen (US $ 114,22), yang sebenarnya diterjemahkanmenjadi “ii banana” atau “good banana”, berkat permainan kata Jepang yang pintar (11 = ii; 8 = ba 7 = na). Castem mengatakan mereka memiliki berbagai macam buah metalisasi lainnya di situs mereka.

sumber : prtimes.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: