Dunia Hobi Jepang – Menjadi kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar di seluruh dunia bila game terkenal besutan Square Enix yaitu Kingdom Hearts III memberikan kepastian mengenai tanggal rilis untuk game ini setelah mengalami beberapa kali kemunduran, hal ini disampaikan langsung oleh sang sutradara game yaitu Tetsuya Nomura pada sebuah konser orkestra Kingdom Hearts di Los Angeles hari Sabtu lalu yang kemudian menyatakan bila Square Enix akan merilis Kingdom Hearts III pada 29 Januari 2019 di PlayStation 4 dan Xbox One secara global dan game ini akan diluncurkan di Jepang lebih dulu pada 25 Januari 2019.

Kingdom Hearts 3 Dipastikan Rilis Tanggal 29 Januari 2019 Secara Global

image : giga.de

Simak Juga : Mikrofon Kedap Suara Produk Unik Dari Jepang

Kingdom Hearts 3 Dipastikan Rilis Tanggal 29 Januari 2019 Secara Global

image : bcexcelsior.com/

Kingdom Hearts 3 Dipastikan Rilis Tanggal 29 Januari 2019 Secara Global

image : pinterest.com

Diluar informasi sebelumnya memang yang dinyatakan akan rilis pada tahun 2018, sehingga membuat Nomura memberikan permohonan maaf kepada para fans yang telah lama menunggu “Saya minta maaf bahwa kami meminta sedikit lebih banyak waktu dari yang direncanakan”, kemudian dirinya juga menambahkan bila pihak Square Enix akan merilis beberapa trailer dan informasi lain mengenai game ini pada acara E3 (Electronic Entertainment Expo 2018) yang akan berlangsung pada tanggal 12 hingga 14 Juni di Los Angeles.

Kemunculan dari serial Kingdom Hearts III sebenarnya telah disampaikan Square Enix sejak 2013 dengan sebuah teaser trailer. Dalam serial yang terbaru ini Kingdom Hearts akan meliputi berbagai dunia yang dikonfirmasi meliputi Big Hero 6, Toy Story, Tangled, Monsters Inc, dan dunia Olympus Coliseum yang kembali dihadirkan. Penyanyi Utada Hikaru juga kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu tema dengan judul “Don’t Think Twice” (lagu dalam versi bahasa Jepang berjudul “Chikai” atau “Oath”).

Selain itu Nomura juga telah memberi pandangan bila dalam permainan akan memiliki karakter lain yang dapat dimainkan selain Sora. Nomura juga mengatakan bahwa pengembang sedang berfokus lebih dulu untuk konsol PS4 dan Xbox One sebelum kemungkinan rilis untuk Nintendo Switch.

Source : Twitter, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: