Berita Musik Jepang – Daya tarik animasi Jepang atau yang disebut Anime memang telah sangat mendunia, cukup banyak para remaja bahkan orang-orang dewasa yang menyukai tayangan ilustrasi khas Jepang ini, hal ini semakin terbuktikan lewat lagu single dari penyanyi DAOKO pada tahun 2017 yang berjudul “Uchiage Hanabi” yang telah mencapai lebih dari 200 juta penonton di Youtube, single tersebut memang datang sebagai lagu tema sebuah film anime dan juga memiliki video musik anime.

Video Musik Penyanyi DAOKO Tembus 200 Juta Penonton Di Youtube !

image : medium.com

Simak Juga : Grup Vokal BABYMETAL Ditinggal Salah Satu Membernya !

Video Musik Penyanyi DAOKO Tembus 200 Juta Penonton Di Youtube !

image : flickr.com

Awalnya dirilis pada bulan Agustus 2017, “Uchiage Hanabi” adalah single ketiga DAOKO. Lagu ini adalah kolaborasi dengan mantan musisi Vocaloid Yonezu Kenshi, yang sekarang merilis musik dengan nama dan suaranya sendiri. Lagu single ini juga digunakan sebagai lagu tema untuk film anime “Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko Kara Miru ka?” atau dalam judul internasionalnya adalah “Fireworks”. Baik film dan lagunya menjadi hit besar dalam dunia entertainment dunia, bahkan sempat mendominasi tangga musik digital.

Dunia musik Jepang memang masih kalah jauh reputasinya dari musik barat dan juga Korea, tetapi perlahan-lahan mulai muncul dengan beberapa lagu hit yang berhasil meledak di Youtube seperti “Uchiage Hanabi” ini.

MV Daoko “Uchiage Hanabi”

Source : Arama Japan, Youtube

%d bloggers like this: