A password will be e-mailed to you.

Berita Lifestyle Jepang – Jepang memang sebuah negara yang unik begitu juga dengan masyarakatnya, tidak hanya soal budaya namun beberapa insiden lucu hingga musibah terkadang terjadi cukup aneh di Jepang, salah satunya seperti yang dialami oleh sebuah pasangan remaja di Jepang. Percaya atau tidak namun sepasang kekasih remaja tersebut terpaksa bertanggung jawab karena adanya bayi didalam tubuh si pihak wanita, mungkin terdengar normal atau orang-orang mengira mereka berhubungan intim, namun hal tersebut sala pengakuan keduanya mereka sama sekali belum pernah berhubungan intim, hanya saja pernah beberapa kali ciuman.

Kasus Aneh Terjadi Pada Sebuah Pasangan Di Jepang

image : kokoronews.com

Simak Juga : Prosedur Tahapan Sekolah Di Negara Jepang

Kasus Aneh Terjadi Pada Sebuah Pasangan Di Jepang

image : knowyourmeme.com

Hal ini tentu sempat menjadi heboh dunia maya, meskipun di Jepang peristiwa ini terjadi pada tahun 2017 lalu namun tidak banyak diketahui oleh sejumlah netizen diluar Jepang. Saat pertama terjadi sang pria sangat tidak percaya bagaimana bisa pacarnya hamil hanya karena sebuah ciuman, namun alat tes kehamilan memang mengatakan positif. Bahkan si pria sempat berkata kepada sang wanita melalui aplikasi chat bila dirinya merupakan seorang perjaka, tragedi ini mungkin sebuah musibah untuk pasangan tersebut namun menjadi sebuah keanehan bagi publik dan juga orang lain.

Kasus Aneh Terjadi Pada Sebuah Pasangan Di Jepang

image : kokoronews.com

Terdapat sebuah foto dimana perbincangan mereka viral di media sosial, sempat bertengkar satu sama lain karena pihak si pria tidak percaya akan hal tersebut dan meminta tes DNA, namun dalam akhir pembicaraan mereka si pria mau bertanggung jawab. Kejadian-kejadian seperti ini memang aneh dan sulit dipercaya karena secara ilmiahnya seorang manusia hanya bisa hamil melalui hubungan intim. Akhir dari kisah kedua remaja tersebut memang belum bisa dipastikan sampai saat ini.

Source : Kokoronews.com

%d bloggers like this: