1

Berita Arsitektur JepangLatelier Natural adalah sebuah restoran Prancis di distrik Arida di prefektur Wakayama Jepang, terletak di dekat Teluk Wakayama. Di belakang restoran kecil itu ada tempat parkir yang cukup luas untuk 2-3 mobil. Seolah mengantisipasi respons pandemi dan jarak sosial, pada 2019 restoran memutuskan untuk memperluas dengan mengubah tempat parkir mereka menjadi konter makanan kecil yang menggemaskan.

spoon-tamago.com
Simak Juga : Toko Roti Mungil Di Jepang Ini Memiliki Cerita Unik Yang Mengharukan

Didesain oleh arsitek lokal Yusuke Shioji, konter takeout baru memungkinkan arus pelanggan secara alami dengan menghilangkan penghalang di bawah atap segitiga yang ditumpu pada satu titik saja, terdapat sebuah lingkaran kecil yang dipotong ke atap memungkinkan pohon, serta semua semak yang sudah ada sebelumnya, untuk tumbuh dengan bebas.

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

Sebuah pintu lipat transparan menggambarkan restoran dari luar dan memungkinkan staf untuk berinteraksi dengan pelanggan tanpa ruang duduk yang sebenarnya. Jika kamu kebetulan sedang berada di daerah tersebut, berikut adalah lokasi restoran tepatnya, kamu juga bisa mengikuti mereka di Instagram.

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

sumber : spoon-tamago.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: