7

Wisata Kuliner Jepang  – Dalam dunia kuliner Jepang, Okonomiyaki merupakan salah satu yang paling disukai dan difavoritkan, kami belum pernah bertemu dengan seseorang yang tidak menikmati kelezatan dari Okonomiyaki, namun terlepas dari tingkat popularitas dan fleksibilitasnya, restoran okonomiyaki tampaknya tidak banyak yang melakukan kolaborasi.

Simak Juga : 10 Kafe Outlet Retail Terbaik Untuk Sarapan Di Jepang
PR Times

Tentunya ada okonomiyaki burito dan pizza okonomiyaki, Dohtonbori baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka telah melakukan kolaborasi dengan serial anime atau manga yaitu Okonomiyaki Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba, dengan hidangan edisi terbatas, dengan enam karakternya yang masing-masing dihargai sebesar 1.200 yen (US $ 11)

PR Ti

 

Berikut ini beberapa varian dari Okonomiyaki versi Demon Slayer Dohtonbori.

PR Times
1. Tanjiro Kamado’s Charcoal Grilled Chicken Flavored Green Onion Tama”

Okonomiyaki (Tama) dengan topping bawang hijau berlimpah dan rumput laut untuk menggambarkan jubah Tanjiro, serta daging ayam yang dihaluskan dengan sempurna.

2. NazukoKamados’s “Blood Burst Mentaiko Mayo Tama”

Tama yang dibentuk seperti teknik Blood Burst milik Nazuko yang menyebabkan seluruh darahnya tercurah, serta ditambahkan mayones yang tebal sebagai toppingnya, diwarnai dengan rasa yang berapi-api dari spicy roe pollock.

3. ZenitsuAgatsumas’s “Hekireki-issen Akashi Flavor Tama

Varian ini dibumbui dengan lada Jepang dan kaldu gurih yang memberikan rasa seperti takoyaki, akashiyaki, di bagian toppingnya dilapisi dengan telur goreng dan rumput laut yang dipotong menjadi bentuk seperti Zenitsu.

4. InosukeHashibaras’s “Headlong Stamina Tama”

Tama dengan tema Inosuke ini, toppingnya ditutup dengan saus abu-abu kusam, dan dibentuk seperti wajah babi hutan yang lucu, di dalam tama mengandung daging babi yang pedas dan bawang putih.

5. GiyuTomiokas’s “Calm Seafood Tama”

Tama dengan varian Giyu ini, toppingnya dilapisi dengan mayones biru yang menggambarkan teknik air dari Giyu, seperti lautan dibawah permukaan biru yang tenang kamu bisa mendapatkan aneka makanan laut.

6. ShinobuKochos’s “Butterfly Dance Playful Pancake”

Tama yang satu ini hanya pancake super lembut dengan topping krim keju dan krim kocok yang nikmat.

sumber : dohtonbori.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: