Berita Fashion Jepang – Aksesoris sudah menjadi bagian penting di dalam kehidupan wanita, karena hiasan bisa membuat mereka terlihat lebih cantik dan menawan. Di Jepang ada satu aksesoris yang sering digunakan oleh para wanita, yaitu Kanzashi. Aksesoris ini biasanya dipakai saat perayaan tertentu atau ketika para wanita di Jepang sedang mengenakan pakaian tradisional seperti kimono maupun yukata.

KANZASHI, Aksesoris Penting Di Kehidupan Wanita Jepang

Pada zaman dahulu, di Jepang diyakini bahwa salah satu aksesoris untuk rambut ini memiliki kekuatan mistis dan bisa mengusir orang-orang maupun roh jahat. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, kanzashi kini tidak hanya digunakan sebagai hiasan rambut saat memakai pakaian tradisional, melainkan dapat juga dipasangkan dengan pakaian santai sehari-hari.

Baca Juga : GAYA VINTAGE UNIK DARI KAOME DAN NAO HARAJUKU FASHION JEPANG

KANZASHI, Aksesoris Penting Di Kehidupan Wanita JepangBiasanya pria akan tertarik terhadap wanita yang mengenakan pakaian tradisional Jepang seperti kimono dan yukata. Hal ini berpengaruh pada para Geisha, cara mengatur rambut mereka dan bagaimana mereka menggunakan kanzashi untuk menunjukkan status seseorang dalam dunia Geisha.


Like it? Share with your friends!

Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: