Berita Musik Jepang – Penggemar penyanyi wanita bernama Kana Nishino nampaknya harus rela tidak mendapatkan beberapa musik baru darinya setelah penyanyi kelahiran 1989 ini mengumumkan bahwa dirinya akan absen sementara dalam dunia tarik suara. Keputusan hiatusnya ini akan dimulainya setelah menyelesaikan konser 3 harinya yang berjudul “Kana Nishino Love Collection Live 2019” di Yokohama Arena.

Kana Nishino Putuskan Untuk Hiatus Dari Karir Musiknya !

image : JpopAsia

Simak Juga : Konser Di Sebuah Gedung Besar Atau Ruangan Terbuka ? Itu Sudah Biasa, Ini Dia Grub Idol Jepang Yang Lakukan Konser Di Kuil !

Kana Nishino Putuskan Untuk Hiatus Dari Karir Musiknya !

image : youtube

Tidak terdapat alasan khusus mengapa dirinya memutuskan untuk hiatus dalam karir musiknya, namun dia hanya mengatakan ingin melakukan berbagai hal yang baru, seperti jalan-jalan dan berbagai hal diluar dunia musik, terdapat banyak hal yang dia ingin lakukan selama waktu istirahatnya tersebut.

Dirinya mengaku tidak merasa lelah dengan dunia musik dan dirinya tetap menikmati bakatnya tersebut dan juga tetap menikmati dunia musik, tetapi Nishino tidak memberikan informasi mengenai berapa lama dirinya akan hiatus. Namun yang pasti dirinya menyatakan akan selalu menantikan dapat bernyanyi kembali di hadapan para penggemarnya.

Hari terakhir “Love Collection Live 2019” akan berlangsung pada tanggal 3 Februari 2019.

Source : Natalie Music, Arama Japan

%d bloggers like this: