8

Berita Fashion Jepang – Pembuat kimono Kyoto Marubeni telah meluncurkan desain yukata (Kimono Musim Panas) baru yang menampilkan pola pedesaan dalam warna permata Sailor Senshi atau yang disebut sebagai Yukata Sailor Moon. Musim panas adalah waktu yang tepat untuk memamerkan gaya Sailormu, dan pergi keluar untuk menikmati indahnya pesta kembang api!.

allabout-japan.com
Simak Juga : Pandemi Coronavirus Mengancam Ambisi Artis Kimono Hiroko Takahashi
allabout-japan.com

Yang pertama adalah rangkaian yukata yang relatif terjangkau, yang menampilkan enam desain yukata yang berbeda. Setiap set dijual seharga ¥ 18.144 termasuk pajak (sekitar US $ 160), dan dilengkapi dengan yukata dan selempang obi bersulam cantik.

allabout-japan.com

Gambar di atas adalah gambar Jupiter, baru dan menyegarkan dalam warna hijau dan merah muda saat musim semi.

allabout-japan.com

Setiap yukata dilengkapi dengan obi pelengkap yang menampilkan gambar bordir kucing Luna.

allabout-japan.com

Untuk print Yukata Merkurius dan Mars memberikan kontras yang sangat indah dalam warna vermilion dan aqua.

allabout-japan.com

Yukata Venus menampilkan skema warna lavender dan periwinkle yang menarik.

allabout-japan.com

Dan karena dia seorang bintang dalam pertunjukan, Sailor Moon juga mendapatkan pola yukata kedua.

Jika kamu ingin mengeluarkan uang ekstra, cetakan berikut ini sedikit lebih matang. Dengan desain dari Silver Crystal (dalam warna pink atau kuning) hingga Uranus dan Neptunus hingga Five Sailor Scouts (biru tua atau monokrom) hingga Moon Castle (merah muda atau off-white), kamu ditakdirkan untuk menemukan pola yang sesuai dengan kebutuhan kecantikamu, masing-masing yukata tana selempang dihargai sebesar ¥ 41.040 (sekitar US $ 368).

allabout-japan.com

Namun jangan khawatir — ikat pinggang lebar setengah yang serasi dapat dibeli dengan harga ¥ 16.200 (sekitar US $ 145) dan tersedia dalam warna merah / hitam, kuning / ungu, biru muda / anggur, dan merah muda / putih yang stylish.

allabout-japan.com

Jika kamu ragu untuk mengeluarkan ¥ 57.000 (sekitar US $ 510) untuk satu pakaian, selalu ada pilihan yang lebih ekonomis untuk menghindari musim panas: kipas tangan yang sederhana dan elegan. Harga kipas masing-masing ¥ 4.104 (sekitar US $ 37), dan cetakan mewah terlihat pada set yukata individu untuk setiap Salior Scout.

Simak Juga : Datenshi Memadukan Modern Harajuku Street Style Dengan Kinji Graphic Tee, Agijagi Mini Skirt, Demonia Platform Shoes & Nevermind The XU Choker

Sementara yukata terdaftar sebagai “large free size,” ukurannya sendiri lebih ketat: kimono memiliki panjang sekitar 165 sentimeter (64,9 inci), yang berarti pabrikan merekomendasikannya untuk fashionista dengan tinggi antara 155-170 sentimeter (61 hingga 69 inci) ).

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

8
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: