Wisata Kuliner Jepang – Anda seorang gamer? penggemar dari serial game Monster Hunter besutan Capcom? Kalau ya, berarti anda wajib untuk mengunjungi restoran dengan tema game ini di kota Tokyo!. Yup, sebuah kafe dibangun dengan tema dunia fantasy Monster Hunter yang tentunya setiap sudut ruangan akan sangat familiar bagi para pemain Monster Hunter, mulai dari meja makan, interior, dinding ruangan, hingga sebuah boneka Palico yang diciptakan untuk memberikan suasana realistis dunia Monster Hunter.

Kafe Yang Sangat Wajib Dikunjungi Oleh Para Penggemar Franchise Game Monster Hunter !

image : u/cometkid27 @reddit

Simak Juga : 8 Buah Yang Wajib Anda Cicipi Ketika Berlibur Di Jepang !

Kafe Yang Sangat Wajib Dikunjungi Oleh Para Penggemar Franchise Game Monster Hunter !

image : u/Aran_D3 @reddit

Kafe ini sebenarnya telah berdiri sejak tahun 2018 lalu, tidak lama ketika series terbaru dari game ini yang diberi judul Monster Hunter World rilis di berbagai platform game, tentu kehadiran restoran ini sangat disambut baik oleh para penggemar franchise Monster Hunter terutama penggemar yang berdomisili di Jepang karena dapat mengunjungi langsung restoran ini ketika baru dirilis.

Terletak di Shinjuku, ketika anda memasuki kafe ini anda akan memasuki dunia Monster Hunter dimana setiap sudutnya akan terhiasi oleh berbagai unsur dari game tersebut, mulai dari papan QUEST yang sangat familiar, replika salah satu monster ikonik yaitu Yian-Kut-Ku dan juga beberapa replika senjata-senjata ikonik dalam game tersebut. Bahkan menu-menu hidangan yang disajikan diberikan nama-nama unik yang berhubungan dengan game, salah satunya adalah “Kulu-Ya-Ku’s Egg Dish” dan desain daftar menu dihadirkan seperti buku journal para hunter.

Kafe Yang Sangat Wajib Dikunjungi Oleh Para Penggemar Franchise Game Monster Hunter !

image : u/cometkid27 @reddit

Yang paling mengesankan untuk para pemain adalah, terkadang kafe ini akan mengadakan sebuah acara dalam waktu terbatas yang berhadiahkan barang-barang eklusif dari franchise Monster Hunter. Anda juga bisa memasang sebuah kertas informasi di papan QUEST yang tersedia di kafe tersebut sehingga pemain lain yang datang bisa melihat PSN atau ID anda dan kemudian bermain bersama. Menjadi tempat yang sangat wajib dikunjungi untuk setiap penggemar Monster Hunter karena akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan!.

Informasi “Hunter’s Bar” Shinjuku

Alamat : 160-0021 東京都新宿区 歌舞伎町1-3-16 パセラリゾーツ新宿本店1F, 1 Chome-3-16 Kabukicho, Parsela Resorts Shinjuku Store 1F, Shinjuku, Tokyo 160-0021, Japan

Jam Buka : 17:00 (hari kerja), 11:00 (akhir pekan dan hari libur)
Tutup : 23:00PM (hari kerja dan hari libur), 04:00AM (Jumat, Sabtu, dan sehari sebelum hari libur nasional)

Tel : 0120-706-732

Reservation : Tablecheck

Website : Hunters Bar

%d bloggers like this: