5
7 shares, 5 points

Wisata Kuliner Jepang – Bagi pecinta karakter lucu Jepang, kafe bertema adalah tempat terbaik untuk menemukan makanan yang menggemaskan, yang menampilkan semua karakter favorit kamu, Dan Salah satu karakter paling populer di negara ini adalah Rilakkuma, beruang yang didinginkan yang namanya portmanteau dari ‘relax‘ dan ‘kuma‘, kata dalam bahasa Jepang untuk beruang.

PR Times
Simak Juga : Dapatkan Limited Edition Ramen Pringles Yang Di Jual Di Mesin Penjual Otomatis

Karakter, dan seluruh teman-teman binatangnya yang tenang yang diciptakan oleh San-X, perusahaan yang bertanggung jawab atas karakter lucu Sumikkogurashi. Tahun ini untuk penggemar Rilakkuma telah disuguhi satu kafe yang diambil temanya dari beruang tersayang tersebut Rilakkuma Kafe , yang saat ini masih diadakan di Harajuku’s AR Box.

PR Times

Tetapi kamu tidak memiliki banyak pilihan ketika datang ke kafe karakter, dan berdasarkan hukum penting dalam ilmu kawai ini, menu pop-up Rilakkuma yang baru akan di tawarkan di kafe Japan’s Tower Records, mulai pada bulan Agustus di tiga kota berbeda.

PR Times

Untuk tema baru ini mereka membuat menu yang mencerminkan Tower Records dengan sempurnya, dengan konsep konser dihutan, dengan berbagai karakter yang bermain dengan keterampilan instrumental mereka masing-masing.

Kafe ini memiliki menu utama seperti ‘Rilakkuma Meatball Stew‘ dengan harga 1580 yen yang memiliki wajah kurang ajar keluar dari mangkuk roti.

PR Times

Dan Kiiroitori direpresentasikan sebagai telur dadar empuk dengnan harga 1580 yen.

PR Times

Ada juga ‘Rilakkuma Honey Forest Concert Dessert Plate‘ dengan harga 2.500 yen, ada juga menu minuman yang lucu dengan berbagai karakter seluruh geng Rilakkuma dengan harga 750 yen.

PR Times
PR Times

Menu lengkapnya termasuk kedalam menu spesialisasi dengan waktu terbatas seperti “Rilakkuma Choco Mint Parfait‘ dengan harga 1380 yen, kamu bisa mengeceknya di website untuk melihat semua yang mereka tawarkan.

PR Times

Kafe tersebut akan bertempat di cabang Omotesando (Tokyo) dan Sakae Skyle (Nagoya) cabang dari Tower Records Cafe dari tanggal 1 hingga 30 Agustus, dan Pivot Sapporo dari tanggal 1 hingga 17 Agustus.

PR Times
Simak Juga : Tokyo Banana dan KitKat Berkolaborasi Ciptakan Limited Edition Caramel Banana KitKats

Kafe ini berfungsi dengan sistem reservasi yang berarti pengunjung harus memesan terlebih dahulu menggunakan tautan yang disediakan dalam tweet di atas atau melihat situs web Tower Records untuk informasi lebih lanjut (hanya bahasa Jepang).

sumber : grapee.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

5
7 shares, 5 points
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: