Berita Musik Jepang – Ini telah dipastikan jika salah satu member terpopuler AKB48 dan juga SKE48 yaitu Jurina Matsui akan meluncurkan debut karir solonya, yang menariknya lagi debutnya ini tidak dilengkapi dengan sebuah lagu single, namun para penggemar akan langsung disuguhkan dengan album penuh.

Jurina Matsui AKB48 Lakukan Debut Solonya Dengan Album Berjudul PRIVACY

Simak Juga : Penyanyi Solo Mukai Taichi Rilis Album Ketiganya Berjudul SAVAGE

Dengan album berjudul “Privacy”, Jurina akan mencoba karir solonya dalam dunia tarik suara, meski tanggal pasti untuk perilisan albumnya ini belum diluncurkan tetapi sudah dipastikan jika albumnya tersebut akan keluar pada tahun 2019 ini. Diperkirakan album tersebut akan berisikan 9 lagu, yang beberapa diciptakan sendiri oleh Jurina.

Jurina Matsui AKB48 Lakukan Debut Solonya Dengan Album Berjudul PRIVACY

image : snrcloud.com

Jurina memutuskan menamakan albumnya “Privacy” karena dirinya ingin memberikan penjelasan kepada publik bahwa beratnya hidup sebagai seorang idola, karena privasi menjadi salah satu yang harus dikorbankan dalam karir tersebut. Sebagian besar lagu juga akan memiliki keterkaitan dengan tema judul tersebut.

Untuk masalah produksi albumnya, Jurina dikabarkan akan bekerja sama dengan Yoshimasa Inou yang merupakan seorang komposer musik terkenal yang juga telah berkolaborasi dalam waktu lama bersama AKB48. Jurina sendiri telah mulai karirnya sebagai seorang idol sejak berumur 11 tahun menjadi generasi SKE48, dan dengan cepat menjadi anggota yang paling populer.

Source : Arama Japan, sanspo

%d bloggers like this: