A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Tokyo merupakan kota terpadat di dunia, tidak hanya itu Tokyo juga merupakan kota dengan distrik terbanyak. Oleh karena itu para wisatawan yang berlibur ke Tokyo, biasanya tidak cukup 1 atau 2 hari untuk menikmati keseruan yang ada di ibu kota negeri sakura ini, salah satu area yang harus anda coba ketika berlibur di Tokyo adalah Kichijoji (吉祥寺).

Berwisata Di Kichijoji Tokyo ? Lakukan 4 Hal Ini !

image : kenko-pita.com

Kichijoji adalah salah satu lingkungan kecil di kota Musashino di Tokyo. Lingkungan ini terletak di daerah komersial yang padat namun juga populer karena memiliki banyak bangunan-bangunan artistik, pusat perbelanjaan fashion dan juga berbagai restoran dan kafetaria. Stasiun Kichijōji dapat diakses dari Jalur Chūō yang dinaiki dari stasiun pusat Tokyo hanya dalam 30 menit, mungkin bisa dikatakan bila Kichijoji adalah salah satu pesaing Shibuya, dikarenakan daerah ini juga menjadi salah satu area yang paling populer di kalangan muda-mudi untuk menghabiskan akhir pekan mereka, karena selain memiliki area berbelanja yang besar, Kichijoji juga memiliki area hiburan lainnya seperti salah satunya Taman Inokashira yang selalu ramai dikunjungi.

Simak Juga : Wisata Alam Di Tokyo ? Siapa Bilang Tidak Bisa, Ini Dia Salah Satunya !


Berikut ini adalah 4 hal unik yang bisa anda lakukan ketika berkunjung ke Kichijoji di Tokyo !

Menikmati Minuman Kopi Dan Manga Di Cafe Zenon

Berwisata Di Kichijoji Tokyo ? Lakukan 4 Hal Ini !

image : necofes.com

Bagi penggemar manga dan minuman kopi, sangat wajib untuk mengunjungi cafe yang satu ini, tentu sesuai dengan temanya cafe ini akan memberikan pelayanan bertema manga untuk anda. Seperti misalnya anda dapat memesan latte dengan lukisan karakter favorit, anda juga bisa menjelajahi rak buku yang dipenuhi oleh manga-manga yang tentu bisa anda baca sambil minum kopi, selain itu cafe ini juga menjual berbagai merchandise manga yang tentunya sangat bagus untuk di koleksi.

Akses : 5 menit berjalan kaki dari Kichijoji Station Central Exit

Alamat : 2-11-3 Kichijoji, Minami-cho, Musashino-shi, Tokyo 180-0003

Jam Buka : 11 a.m. – 12 a.m.

Naik Perahu Bebek Di Taman Inokashira

Berwisata Di Kichijoji Tokyo ? Lakukan 4 Hal Ini !

image : youtube.com

Taman Inokashira menjadi salah satu ikon wisata dari lingkungan Kichijoji, meski taman di tengah-tengah kota yang padat, Inokashira memiliki berbagai macam tanaman dan pepohonan yang indah dan juga jalan-jalan yang berkelok serta sebuah kolam besar yang dilengkapi dengan fasilitas perahu bebek, taman ini juga dimeriahkan dengfan sejumlah seniman, musisi dan para artis-artis jalanan yang menunjukan bakat merekat kepada para pengunjung.

Terdapat sebuah kuil yang indah di dekat kolam tersebut yang dipersembahkan untuk dewi Benzaiten, menurut catatan kuil ini telah didirikan sejak tahun 1197, anda bisa melempar koin dan berdoa meminta nasib baik disini, dan tentunya tujuan utama ketika mengunjungi taman ini adalah menaiki perahu bebek mengitari kolam taman yang indah!, perahu dapat dinaiki oleh 2 orang.

Akses : 9 menit berjalan kaki dari Kichijoji Station Park Exit

Alamat : 1-18-31 Gotenyama, Musashino-shi, Tokyo 180-0005

Jam Buka : 24 Jam

Pesta Belanja Di Shotengai Kichijoji

Shotengai, adalah sebutan untuk pasar kaki lima di Jepang, area ini menjadi area yang seru untuk anda kunjungi, melihat aktivitas dagang yang unik dari para masyarakat Jepang dan juga mencoba beberapa makanan ringan yang ditawarkan, terdapat beberapa Shotengai di Kichijoji dan salah satunya yang paling terkenal adalah Sun Road yang akan mengantarkan anda kepada sejumlah toko-toko kecil di dalamnya, terdapat banyak barang dan makanan yang bisa anda temukan ketika memasuki area tersebut, kemudian terdapat Nakamichi-dori dan Nanaibashi-dori.

Akses : 1 menit berjalan kaki dari Kichijoji Station Central Exit

Alamat : Sun Road, 1-5-1, Kichijoji Honcho, Musashino-shi, Tokyo 180-0004

Jam Buka : Waktu terbaik untuk pergi antara jam 11 pagi dan 10 malam.

Nikmati Kelezatan Yakitori Yang Berbeda Di Iseya

Berwisata Di Kichijoji Tokyo ? Lakukan 4 Hal Ini !

image : takaski.com

Bila anda mencari makanan khas yang spesial di Kichijoji, maka Yakitori adalah jawabannya, Iseya dikenal sebagai salah satu izakaya (pub khas Jepang) yang luar biasa, Yakitori bakar adalah salah satu menu yang populer dan terkenal dari Iseya, tentu kelezatannya tidak dapat diragukan lagi, dibuka sejak tahun 1920 dan terdapat dua cabang. Satu terletak di pinggir taman Inokashira dan satunya lagi dapat anda temukan di jalan utama, dekat dengan pintu keluar stasiun.

Akses : Kedua cabang ini berjarak 4-5 menit berjalan kaki dari Kichijoji station Park Exit dan Central Exit

Alamat : Iseya Inokashira Park, 1-15-8 Kichijoji, Minami-cho, Musashino-shi, Tokyo 180-0003 / Iseya Sohonten, 1-20-3 Kichijoji Honcho, Musashino-shi, Tokyo 180-0004

Jam Buka : Inokashira Park Iseya jam 12 malam – 10 malam, Iseya Sohoneten jam 3 sore – jam 10 malam

%d bloggers like this: