Berita Photography Jepang – Pernikahan memang menjadi momen yang paling indah untuk sepasang pasangan, tentunya semua pasangan ingin momon yang terbaik selama pernikahan mereka berlangsung. Salah satu cara untuk mengabadikan momen tersebut adalah melakukan foto pernikahan atau sering disebutnya foto prewedding, untuk para pasangan yang rela merogoh biaya besar tentunya destinasi jauh atau lokasi jauh bukan menjadi masalah untuk mendapatkan foto prewedding yang terbaik untuk mereka.

Jepang Menjadi Salah Satu Tempat Favorit Untuk Foto PernikahanJepang menjadi salah satu negara yang menjadi tujuan lokasi untuk prewedding terpopuler, Selain New Zealand dan Swiss, Jepang memang menjadi salah satu negara yang memiliki keindahan alam sangat indah dan memiliki ciri khas oleh karena itu lah menjadi alasan mengapa banyak foto-foto prewedding dilakukan di negeri sakura ini. Beberapa musim favorit seperti musim semi dan gugur adalah pilihan yang sempurna untuk mengambil foto di Jepang.

Simak Juga : Mengenang Michio Hoshino Seorang Fotografer Jepang Terkenal Yang Tewas Oleh Beruang Grizzly

Jepang Menjadi Salah Satu Tempat Favorit Untuk Foto PernikahanBeberapa layanan prewedding di Indonesia bahkan telah menyediakan layanan paket untuk prewedding di Jepang, seperti misalnya Axio Photography, Cappio Photography, Thepotomoto dan masih banyak lagi tentunya. Untuk lokasinya rata-rata adalah pesona alam dan juga tampilan tradisional dan artistik dari gedung-gedung di Jepang, salah satu yang terfavorit adalah daerah Kyoto yaitu Sagano Bambo Forest dan juga Kimono Forest serta distrik Gion dikota Kyoto. Pemandangan gunung fuji juga menjadi pilihan populer karena merupakan pesona khas dari negeri sakura ini.

Tetapi tentunya untuk para pasangan yang lebih memikirkan soal biaya sebuah foto prewedding di Jepang tentu harus dipikirkan lagi karena tentunya biaya pemotretan ini tidak sedikit, kurang lebih seperti biaya anda berlibur ke Jepang ditambah dengan bayaran untuk pihak photography. Tetapi tentunya hasil yang didapat tidak akan membuat anda kecewa ditambah anda bisa berlibur di Jepang dengan pasangan anda, menjadi sebuah pengalaman yang berharga bukan.

Jepang Menjadi Salah Satu Tempat Favorit Untuk Foto PernikahanMenurut survey yang ada soal biaya dalam membuat prewedding di Jepang terdapat 4 tingkatan, tingkat pertama atau yang paling murah kira-kira memakan biaya ¥25,000 sampai ¥50,000 kira-kira 4jt hingga 8jt rupiah, lalu tingkat kedua memakan biaya ¥50.000 sampai ¥100.000 sekitar 8jt sampai 12jt rupiah, tingkat 3 termasuk yang mahal akan membutuhkan biaya ¥100.000 sampai ¥200.000 sekitar 12jt sampai 24jt rupiah dan yang terakhir merupakan prewedding eklusif yang biasanya membutuhkan lokasi-lokasi spesial dan juga waktu-waktu yang tepat, dalam tingkat 4 akan memakan biaya ¥200.000 sampai ¥400.000 dalam rupiah menjadi 24jt hingga 49jt rupiah.

%d bloggers like this: