A password will be e-mailed to you.

Cerita Hantu Jepang – Lokasinya dapat dicapai dengan berjalan melalui jalan setapak melintasi pegunungan yang curam selama setengah jam, di bagian barat daya dari Terowongan Kiyotaki terdapat sebuah jembatan tua dan juga cukup besar bernama jembatan Ochiai dan Terowongan Akabashi. Meski menjadi tempat yang populer bagi fotografer untuk menangkap pemandangan alam yang menakjubkan, Jembatan Ochiai dan Terowongan Akabashi memiliki reputasi gelap dalam bunuh diri, bencana alam, dan penampakan benda misterius serta hantu.

Jembatan Ochiai Dan Terowongan Akabashi Yang Angker Di Kyoto

Simak Juga : Lokasi Berhantu Gunung Togoku Dalam Prefektur Aichi

Jembatan Ochiai Dan Terowongan Akabashi Yang Angker Di KyotoJembatan Ochiai Dan Terowongan Akabashi Yang Angker Di KyotoSaat siang hari daerah ini memang tampak biasa saja dan indah dengan panorama pegunungan serta air sungai yang mengalir, namun bila menjelang malam dan juga para orang yang sensitif akan mulai merasakan perasaan aneh atau timbul aktivitas-aktivitas aneh di sekitar. Jembatan Ochiai ini menghubungkan bagian utara terowongan ke lembah yang berlawanan, dan sebuah jalan turun yang curam ke arah sungai yang airnya dangkal ini dikatakan sering digunakan untuk melakukan bunuh diri.

Sehubungan dengan kematian tenggelam karena musibah banjir lokasi ini juga tercatat menjadi lokasi hilangnya beberapa orang secara misterius, anda akan melihat dinding di dekat Terowongan Akabashi sering dihiasi poster orang-orang yang hilang. Orang-orang telah mengklaim untuk melihat sosok gelap yang berkeliaran atau berdiri di kedua sisi pintu masuk terowongan dan akan hilang setelah didekati.

Jembatan Ochiai Dan Terowongan Akabashi Yang Angker Di KyotoJembatan Ochiai Dan Terowongan Akabashi Yang Angker Di KyotoJembatan Ochiai Dan Terowongan Akabashi Yang Angker Di KyotoAda juga desas-desus rumor yang mengatakan bila wilayah tersebut telah digunakan untuk penguburan langit (sebuah praktek pemakaman tibet dimana tubuh seseorang yang meninggal akan ditinggalkan di atas pengunungan agar menjadi makanan binatang liar), namun tentunya praktek pemakaman tersebut merupakan ilegal di Jepang.

Image : hiddingfromjapaneseghost.com

%d bloggers like this: