2
4 shares, 2 points

Dunia Hobi Jepang – Awal tahun 2020 mendatang tampaknya akan menjadi momen terbaik untuk para gamers di seluruh dunia, pasalnya sejumlah game-game ternama menjadwalkan perilisan mereka pada awal tahun 2020, dimulai The Last of Us Part II yang mengkonfirmasikan mereka akan merilis gamenya ini pada tanggal 4 Februari 2020 untuk platform PlayStation 4, pihak publisher yaitu Sony Interactive Entertainment akan menghadirkan 4 edisi untuk produk fisik game ini, mulai dari Standard Edition, Special Edition, Collector’s Edition, dan yang paling eksklusif yaitu Ellie Edition.

Jejeran Game Besar Yang Akan Meramaikan Awal Tahun 2020 MendatangPada bulan berikutnya para gamers harus bersiap-siap untuk kedatangan game klasik yang sukses diciptakan kembali oleh Square Enix dengan teknologi grafis yang ciamik yaitu Final Fantasy VII Remake, keputusan Square Enix untuk kembali menghidupkan produk terlaris mereka dalam serial Final Fantasy ini terbilang langkah yang sangat baik untuk memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Menjelang perilisannya, Square Enix telah merilis banyak informasi mengenai sistem, fitur dan gameplay dari game yang mengkisahkan Cloud Strife dan kawan-kawan tersebut.

The Last of Us Part II Collector Edition

Jejeran Game Besar Yang Akan Meramaikan Awal Tahun 2020 Mendatang
image : gamespot.com

Simak Juga : Ajang Promosi Sejumlah Game Populer Dalam Tokyo Game Show 2019

Jejeran Game Besar Yang Akan Meramaikan Awal Tahun 2020 Mendatang
image : playstation.com

Kemudian tidak lama setelah perilisan Final Fantasy VII Remake, salah satu game unggulan dari Ubisoft yaitu Watch Dogs Legion akan rilis di 4 platform berbeda yaitu PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Google Stadia. Serial Watch Dogs memang merupakan serial game terbaik dari Ubisoft dan terbilang sukses, meskipun sempat menuai beberapa kontroversi untuk serial pertamanya karena mengalami penurunan kualitas gambar yang cukup drastis.

Jejeran Game Besar Yang Akan Meramaikan Awal Tahun 2020 Mendatang
image : xbox.com

Berselang sebulan, nampaknya gamers tidak diberikan waktu untuk menyelesaikan semua game diatas. Karena akan datang sebuah game baru dari developer yang dikenal lewat serial games The Witcher, yaitu CD Projekt Red. Telah cukup lama memang mereka tengah mengembangkan game terbaru mereka yang diberi judul Cyberpunk 2077, masih dengan genre yang sama yaitu Open World RPG seperti game sebelumnya, namun kini dengan tema jaman yang berbeda.

Jejeran Game Besar Yang Akan Meramaikan Awal Tahun 2020 Mendatang
image : alienwarearena.com

Itulah beberapa jejeran game besar yang akan hadir dalam Quarter pertama tahun 2020 nanti, mungkin akan ada tambahan lagi menjelang konfirmasi-konfirmasi dari developer game lainnya, apakah kamu siap untuk menyambut semuanya?!.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

2
4 shares, 2 points
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: