0
1 comment, 1 share

Dunia Hobi Jepang – Para penggemar memang telah dikejutkan oleh kehadiran serial terbaru dari game Devil My Cry yang hadir dengan episode ke-5 nya, game yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang ini memberikan opsi menarik untuk para pembeli, terutama untuk para cosplayer, mengapa?? hal ini dikarenakan pihak publisher merilis penjualan paket game beserta sebuah kostum para karakter dari game tersebut!.

Jaket Asli Dante Dan Nero Devil My Cry 5 ! Bisa Kamu Dapatkan Dengan Harga..
image : Capcom.com

Simak Juga : Punya Hobi Nyanyi Karaoke ? Simak Fakta Unik Berikut Ini Tentang Karaoke Yang Ternyata Dari Jepang !

Jaket Asli Dante Dan Nero Devil My Cry 5 ! Bisa Kamu Dapatkan Dengan Harga..
image : Capcom.com

Menjadi fenomena pertama mungkin bagi sebuah game hadir dengan penjualan paket dengan kostum karakternya, seperti yang kita telah ketahui bila biasanya penjualan paket sebuah game akan disertakan gantungan kunci, boneka, figure ataupun kaus biasa. Namun yang dihadirkan oleh CAPCOM kali ini benar-benar berbeda yaitu sebuah kostum dengan kualitas tinggi yang tentunya akan merubah para pemainnya menjadi toko karakter di game tersebut, melihat adanya opsi ini tentu menjadi peluang baik bagi para cosplayer yang memang memiliki rencana untuk melakukan cosplay dari salah satu tokoh game Devil My Cry 5.

Penjualan paket ini tersedia dalam bentuk pre-order di Jepang hingga tanggal 19 November mendatang, para pemain atau pembeli dapat memilih bonus jaket replika dari Dante, Nero atau V yang ada pada penjualan paket “Ultra Limited Edition”.

Memang dibanderol dengan harga yang tidak murah, yaitu untuk Ultra Limited Edition seharga 600,000 yen atau sekitar 81 juta Rupiah untuk jaket V, 750,000 yen atau sekitar 101 juta Rupiah untuk jaket Nero dan 900,000 yen atau sekitar 121 juta Rupiah untuk jaket Dante. Sebuah harga yang fantastis memang tetapi untuk kualitas dan keakuratan dari costumenya tersebut tidak dapat diragukan lagi, bila anda tidak berencana untuk membeli costume tersebut anda dapat membeli edisi Limited Edition biasa yang dihargai 11,852 yen atau sekitar 1,5 juta Rupiah dengan bonus sebuah kemeja hitam Devil My Cry.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
1 comment, 1 share
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: