Berita Anime Jepang – Pecinta anime dan super hero terutama dalam dunia Marvel tentunya akan menjadi kabar baik karena The BS (sebuah layanan siaran satelit) yang bernama Dlife mengumumkan pada hari sabtu tanggal 23 Juni 2018 bila Marvel Future Avengers Season 2 versi anime akan mulai debut pada bulan Juli tanggal 30 mendatang.

Jadwal Tayang Anime Marvel Future Avengers Season 2 Telah Diumumkan

image : geektyrant.com

Yuzo Sato (Iron Man, Gokusen, Kaiji) hadir kembali untuk mengarahkan episode terbarunya ini di Studio Madhouse, dan penulis Jepang Ryuu King (skrip Dragon Ball Super, Marvel Disk Wars: The Avengers) juga akan kembali bertanggung jawab atas skrip seri. Takahiro Umehara (Iron Man, Beyblade, Claymore) kembali mendesain karakternya.

Simak Juga : 5 Tokoh Anime Dengan Nafsu Makan Yang Besar

Jadwal Tayang Anime Marvel Future Avengers Season 2 Telah Diumumkan

image : blog.livedoor.jp

Untuk informasi singkatnya bagi yang belum mengetahui Marvel Future Avengers adalah sebuah anime televisi terbaru yang berdasarkan superhero dari komik Marvel. Musim pertama perdana di channel Dlife pada bulan Juli 2017.

Dalam ceritanya tokoh utama yang bernama Makoto, seorang anak mudah yang mendapatkan kekuatan super karena sebuah percobaan manipulasi gen jahat oleh agensi Hydra. Makoto dan para pemuda lainnya bergabung dengan Avengers sebagai junior yang disebut “Future Avengers”. Dalam anime tersebut menampilkan Makoto dan para pemuda lainnya yang memiliki kekuatan unik masing-masing berlatih, melawan penjahat, dan tumbuh bersama para anggota Avengers senior seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, dan Wasp. Pada season ke 2 ini dikatakan lebih berfokus pada tokoh-tokoh Inhumans.

Source : Anime Hack, Dlife

%d bloggers like this: