0

Seni Budaya JepangIzumo Taisha adalah salah satu kuil tertua dan terpenting di Jepang. Tidak ada catatan yang jelas kapan pertama kali didirikan tetapi kuil utama di Prefektur Shimane dibangun pada tahun 1744. Cabang Saitama-nya dibangun pada tahun 1985 dan untuk peringatan 35 tahun mereka, kuil tersebut memutuskan untuk tidak hanya memberikan strukturnya sebuah facelift tetapi juga palet grafik dan lambang.

spoon-tamago.com
Simak Juga : Patung Bambu Organik Karya Tanabe Chiku’unsai Yang Unik dan Indah

Direktur kreatif Yu Yamada dan direktur seni Kishino Shogo bekerja sama dengan kuil untuk mendesain ulang kembali lambang dan simbol mereka, tidak hanya modernisasi akan tetapi untuk menciptakan kabadian dan integritas.

spoon-tamago.com

Lambang utama kuil ini adalah niju-kikko-ken-hanabishi (二重亀甲剣花菱), yang dikombinasikan dengan grafik awan diambil dari nama Kuil Izumo, yang berarti kuil di awan. Hewan simbolik lain seperti kura-kura dan bangau juga dimasukkan untuk digunakan dalam berbagai fungsi seperti layang-layang dan jimat.

spoon-tamago.com

Desain baru diluncurkan awal tahun ini, tepat sebelum pandemi melanda. Tetapi kuil tersebut berhasil dengan cepat memindahkan operasi mereka secara online, menawarkan upacara jarak jauh dan layanan doa, yang juga sebuah cara tepat dan bagus untuk mengunjungi kuil dan melihat bagaimana desain baru digunakan pada kuil ini.

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

sumber : spoon-tamago.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: