Berita Musik Jepang – Belum lama ini memang telah diketahui dan dikabarkan bila penyanyi yang populer dengan lagu hits berjudul “Kimi ni Aitaku Naru Kara” yaitu Kana Nishino memutuskan untuk hiatus dari karir permusikannya, namun setelah pengumuman tersebut, banyak orang-orang maupun majalah-majalah entertainment Jepang yang berspekulasi bila penyanyi kelahiran 1989 tersebut tidak hanya ingin beristirahat tetapi juga ingin fokus menjalani hubungannya bersama sang pacar yang pada saat itu belum diketahui secara pasti siapa pacar dari Kana Nishino.

Ini Alasan Sebenarnya Mengapa Kana Nishino Putuskan Untuk Hiatus Dari Dunia Musik !

Simak Juga : Juri Takahashi Akan Segera Tinggalkan Permusikan Jepang Dan Lakukan Debut Di Korea Selatan !

Pernikahan seorang artis atau tokoh publik terkenal memang terkadang sulit untuk diketahui karena soal privasi, namun banyak yang berspekulasi bila Kana telah menikah dengan manajernya sejak beberapa tahun lalu, dan hubungannya sampai saat ini baik-baik saja. Rumor tentang hubungan mereka mulai terdengar sejak tahun 2016, ketika keduanya terlihat sedang melakukan lari pagi bersama. Sejak saat itu mereka berdua mulai menjaga privasi hubungan mereka dan menghindari pertanyaan-pertanyaan dari media-media yang datang.

Ini Alasan Sebenarnya Mengapa Kana Nishino Putuskan Untuk Hiatus Dari Dunia Musik !Rencana hiatus Kana yang sudah resmi dilakukan setelah selesai melalui turnya yang berjudul “Kana Nishino Love Collection Live 2019”. Dengan adanya rumor ini tentu ketika Kana kembali kedalam dunia musik, dipastikan akan lebih banyak mengeluarkan lagu-lagu cinta yang sentimental.

Source : Arama Japan, Livedoor

%d bloggers like this: