Wisata Kuliner Jepang – Musim bunga Sakura memang sebentar lagi akan tiba di Jepang, yaitu pada minggu terakhir bulan Maret pada bagian selatan Jepang hingga awal Mei pada bagian utara Jepang. menjelang musim yang menjadi favorit oleh sebagian besar masyarakat Jepang ini tentunya juga menjadi kesempatan bagi para pebisnis untuk mempromosikan produk mereka dengan tema-tema yang sesuai, yaitu bunga Sakura!.

Ingin Sensasi Unik Dan Foto Selfie Dengan Bunga Sakura ? Kunjungi Sakura Chill Bar Yang Buka Dalam Waktu Terbatas !

image : afroand.co

Pastinya semua orang ingin mendapatkan foto atau selfie terbaik mereka selama menyaksikan mekarnya bunga sakura, namun terkadang hal tersebut penuh dengan halangan karena lokasi yang sangat ramai ataupun tanggal yang kurang tepat untuk datang. Tetapi ada sebuah layanan unik yang dapat memberikan anda kepuasan dengan tema bunga Sakura, namanya adalah Sakura Chill Bar yang terletak di Minami-Aoyama yang trendi, sebuah distrik kelas elit di kota Tokyo.

Simak Juga : Penggemar Berat Hidangan Ramen ? Nih, Artforia Beri Rekomendasi Wisata Dengan Nuansa Penuh Ramen Di Jepang !

Bar ini memberikan layanan sebuah kolam yang berisikan 1,2 juta kelopak bunga sakura imitasi yang dapat dijadikan area berfoto atau selfie yang menakjubkan. Tidak hanya disitu saja, keindahannya semakin diperlengkap dengan adanya hiasan cabang-cabang pohon yang menghiasi pinggiran kolam kecil ini. Anda bisa datang bersama teman-teman atau keluarga anda dan mengambil foto sambil terbenam di tumpukan bunga Sakura.

Layanan unik ini juga dilengkapi dengan beberapa minuman sake tradisional yang berasal dari Prefektur Saga, memberikan anda kesempatan untuk mencicipi beberapa minuman alkohol Jepang atau disebut Nihonshu yang berbeda-beda. Selain mempromosikan sake dari Prefektur Saga, bar ini juga berkolaborasi dengan sebuah pertanian strawberry Saga yang disebut Ichigosan. Anda bisa menikmati buah strawberry yang segar dengan ditemani beberapa alkohol tradisional. Layanan unik ini datang dari perusahaan Afro&Co yang memang sebuah perusahaan yang memberikan pelayanan dalam bidang acara dan promosi di Jepang.

Ingin Sensasi Unik Dan Foto Selfie Dengan Bunga Sakura ? Kunjungi Sakura Chill Bar Yang Buka Dalam Waktu Terbatas !Ingin Sensasi Unik Dan Foto Selfie Dengan Bunga Sakura ? Kunjungi Sakura Chill Bar Yang Buka Dalam Waktu Terbatas !Ingin Sensasi Unik Dan Foto Selfie Dengan Bunga Sakura ? Kunjungi Sakura Chill Bar Yang Buka Dalam Waktu Terbatas !Tentu sebagai sebuah bar, mereka juga menawarkan beberapa makanan ringan yang dapat kamu pilih dalam menu, tetapi tentu anda tetap harus menghadiri mekarnya bunga Sakura yang asli.!

Informasi Sakura Chill Bar

Alamat : Tokyo, Minato, Minami-Aoyama 5-1-25 IKIBA (berlokasi di Commune2nd)

Jam Buka : Hari Kerja 15:30 – 21:45, Akhir Pekan 11:00 – 21:45

Buka dari 22 hingga 31 Maret 2019

Website : Sakura Chill Bar

Source : PR Times, Sakura Chill Bar Official Website, Grapee Japan, Afro&Co

%d bloggers like this: