Dunia Cosplay IndonesiaRoyal Caribbean’s Mariner of the Seas kali ini bertransformasi ke dunia fantasi lagi karena pada tanggal 17-20 Februari 2017 ini, Royal Caribbean’s akan kembali mnjadi tuan rumah dalam festival cosplay terbesar di Asia untuk kedua kalinya COSFEST SEA : Beyond The Great Horizons. Acara yang diselenggaraan oleh The Singapore Cosplay Club dengan merek-merek kapal pesiar ternama ini akan dilaksanakan dalam rute perjalanan Singapura-Penang loh.

Baca Juga : Tips Dan Alat Dalam Membuat Kostum Dari Cosplayer Berbakat Erin Blaine

artforia.com

“COSFEST SEA: Beyond The Great Horizons akan diselenggarakan lebih meriah dengan kegiatan cosplay yang menarik untuk semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua,” kata Stephanie Loh, Presiden dari The Singapore Cosplay Club.

Acara puncak dari kapal pesiar ini adalah Asia Cosplay Meet Championship yang mempersembahkan kontestan dari 8 negara yaitu Tiongkok, Jepang, Korea, Filipina, Thailand, Singapura dan Indonesia. Acara ini dibuka untuk para tamu dalam kapal pesiar yang nanyinya ikut berlayar. Mereka juga bisa menyaksikan pertunjukan spesial sebelum kompetisi dimulai.

Tak hanya itu, cosplayers pun bisa memiliki kesempatan untuk berbagi pengalamannya dengan orang-orang dari berbagai negara. Tak ketinggalan, para tamu juga boleh loh berkostum untuk memeriahkan acara tersebut.

Nah, ada kabar baik nih untuk Indonesia, dalam kompetisi yang diadakan dua hari berturut-turut ini, Indonesia berhasil menyabet juara loh!. Selamat untuk Indonesia!


Like it? Share with your friends!

Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: