Berita Musik Jepang – Reika Saiki merupakan seorang idol yang terkenal di Jepang, namun dirinya bukanlah seorang idol biasa melainkan “Muscle Idol” yang selalu mencuri perhatian publik lewat wajahnya yang imut namun tubuhnya yang kekar. Selain menjadi anggota dari grub “Deadlift Lolita” bersama Ladybeard, Saiki juga merupakan seorang penggemar binaraga dan pegulat profesional yang menyukai cosplay.

Idol Dengan Tubuh Kekar Reika Saiki Hadir Dalam Video Musik Terbaru

Simak Juga : Pendiri Sekaligus Pimpinan Johnny & Associates Meninggal Dunia Pada Umur 87 Tahun

Dengan tubuhnya yang mengesankan itu dan kecintaannya terhadap cosplay, membuat dirinya dipercaya untuk menjadi bagian dari promosi musik anime Uchi no Maid ga Uzasugiru!, kemudian baru-baru ini dirinya juga mendapatkan kembali sebuah peran untuk sebuah video musik berjudul Dumbbell Nan-Kilo Moteru?.

Anime Uchi no Maid ga Uzasugiru!

Idol Dengan Tubuh Kekar Reika Saiki Hadir Dalam Video Musik Terbaru

MV Dumbbell Nan-Kilo Moteru?

Idol Dengan Tubuh Kekar Reika Saiki Hadir Dalam Video Musik TerbaruMusik video ini akan digunakan untuk musik pembuka dalam anime Onegai Muscle yang juga berkolaborasi dengan seorang pria bodybuilder Jepang profesional Naotaka Yokokawa. Anime itu sendiri memang memiliki alur cerita yang merupakan “Body-Building Comedy”.

Source : grapee.jp/en

%d bloggers like this: