Berita Travel Jepang – Terdapat sebuah hotel unik dengan konsep futuristik di Kyoto, Jepang. Hotel dengan nama Nine Hours ini merupakan sebuah hotel dengan konsep futuristik dan memiliki kamar berbentuk kapsul yang kecil dan memang sangat dikhususkan bagi para wisatawan luar maupun lokal yang sedang berpergian, pada hotel ini anda tiidak kan banyak melihat hiasan di hotel Nine Hours, tapi saat Anda menginap untuk tidur siang atau singgah di antara penerbangan, seprai lembut dan ruang gelap cukup banyak yang Anda butuhkan. Nine Hours merupakan sebuah organisasi hotel di Jepang yang dimulai pada tahun 2009, dengan masing-masing hotel memang dirancang untuk dapat menampung orang-orang selama antara satu dan sembilan jam tergantung pada kebutuhan mereka.

Simak Juga : Hokkaido Salah Satu Destinasi Tepat Ketika Berlibur Ke Jepang

artforia.comHanya dengan harga  $44, para tamu mendapatkan akses ke pod tidur pribadi, pakaian tidur, dan akses ke kamar mandi dan lounge. atau bisa juga dengan membayar $7 untuk mandi dan bersantai disana. Terdapat 5 cabang Hotel Nine Hours ini yang lokasinya tersebut meliputi Bandara Narita, Kyoto, Sendai, Shinjuku-Utara di Tokyo, dan lokasi khusus wanita di Kanda, juga di Tokyo.

Karena semakin banyaknya pengunjung luar negeri maka hotel ini menuliskan panduan-panduan pada lantai mereka yang juga menambah kesan futuristik dan seperti ada di sebuah kapal luar angkasa, kapsul kamarnya tersebut ditumpuk dan dapat disewa setiap jam dengan biaya sekitar $9 per jam untuk jam pertama dan $3 untuk setiap jam tambahan, termasuk makanan ringan, dapat dibeli lebih banyak. Kamar kapsulnya sempit, tapi tidak terlalu ketat sehingga para tamu bisa duduk dan bergerak. Mereka juga dilengkapi dengan lampu malam untuk membaca dan tempat tidur segar yang diganti dan dicuci setiap kali digunakan.

artforia.comartforia.comartforia.comartforia.comSelain ruangan untuk tidur, hotel Nine Hours ini juga memiliki ruangan untuk bersantai ataupun bekerja. Bagaimana menurut anda pembaca Artforia apakah berminat untuk menginap disini ketika berwisata ke Jepang? tentunya menjadi rekomendasi bagus untuk anda bila ingin mengirit biaya penginapan serta merasakan tidur dengan gaya futuristik.

Dapatkan Tiket dan Hotel Murah di Jepang, Melalui Artforia Travel DI Bawah Ini !

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: