A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Jepang memang selalu yang tercepat dalam membuat sebuah fenomena unik atau tidak biasa, negeri sakura ini memiliki tingkat kreatif yang tinggi sehingga menghasilkan banyak karya-karya seni maupun dunia entertainment yang sangat menarik perhatian publik. Seperti belum lama ini dikabarkan dalam dunia entertainment Jepang bila sebuah grub idol baru memulai debutnya. Grub idol memang sudah menjadi hal biasa di Jepang namun kali ini grub idolnya beranggotakan 3 member yang merupakan transgender dengan nama panggung Natsuki, Gorina dan Kokoro.

Simak Juga : AKB48 Ubah Kebijakan Photo Gravure Terhadap Membernya

Himitsu No Otome Hadir Sebagai Grub Idol TransgenderYang membuat mereka istimewa adalah mereka mempromosikan diri mereka sebagai “rainbow idols”, karena semuanya merupakan wanita transgender, yang tampaknya juga terliba dalam aktifis LGBT. Mereka akan menjalani konser pertama mereka pada tanggal 27 Februari.

Halaman profile grub idol yang memiliki nama Jepang Himitsu no Otome’s Stardust ini menjelaskan mereka sebagai “sometimes cool, sometimes cute”. Halaman profil juga menyatakan sebagai berikut: “Menjadi berbeda adalah ok! Bertujuan untuk menjelaskan bila LGBT bukan lah sebuah masalah. Tujuan mereka berharap dapat melihat dunia di mana seseorang tidak menilai orang berdasarkan orientasi seksual atau identitas seksual mereka lagi. Visi dan misi mereka memang sangat baik dan semoga dapat memberikan pertunjukan panggung yang mengesankan.

Dibawah ini terdapat profile ketiga member dan juga beberapa videonya.

Natsuki

Himitsu No Otome Hadir Sebagai Grub Idol TransgenderLahir : 1987

Tinggi : 164cm

Natsuki merupakan ketua dari kelompok idol ini, dirinya juga menyatakan mendukung larangan merokok saat berjalan kaki dan juga menggunakan smartphone saat berjalan. Dia memulai debutnya dalam sebuah film berjudul ‘High Heels Revolution’ pada tahun 2016.

 

 

Gorina

Himitsu No Otome Hadir Sebagai Grub Idol TransgenderLahir : 1987

Tinggi : 182cm

Didalam grub dirinya diberikan posisi sebagai fashion leader, dia sebelumnya juga dikenal sebagai “penulis lagu idola Underground 5F” Mihiro Marina. Sekarang bersama dengan Himitsu No Otome dirinya memulai karir sebagai idol dari bawah.

 

 

 

Kokoro

Himitsu No Otome Hadir Sebagai Grub Idol TransgenderLahir : 1994

Tinggi : 164cm

Merupakan anggota termuda dari grub ini. Dia memulai perawatan hormon saat berusia 16 tahun. Tiga tahun kemudian dia menjalani operasi ganti kelamin, dan saat berusia 20 tahun, dia mengambil implan payudara. Dia mencintai warna merah dan dirinya juga merupakan seorang otaku yang mencintai idol dan anime.

 

Source : Stardust Official, Arama Japan

%d bloggers like this: