Berita Lifestyle Jepang – Sushi merupakan produk makanan yang terkenal berasal dari Jepang, bagi penyuka seafood tentu Sushi adalah pilihan yang sangat tepat, tetapi tidak jarang makanan yang menyuguhkan ikan mentah ini terkadang membuat beberapa orang merasa takut untuk mencobanya, tingkat kebersihan dalam penyajian Sushi memang harus dipastikan dan tentunya mengkonsmsi daging ikan seperti ini memang menyehatkan jika dengan prosedur yang tepat. Dunia kuliner memang sering dikejutkan oleh beberapa fenomena aneh yang terjadi pada sebuah makanan, salah satunya adalah fenomena sushi yang kembali hidup ini di Jepang.

Hidangan Sushi Yang Kembali Hidup Ketika Ingin Dimakan

image : likeswifty.com

Simak Juga : Alasan Mengapa Orang Jepang Suka Mengkonsumsi Buah Yuzu

Hal ini heboh di sosial media setelah seorang netizen Jepang mengunggah sebuah video dimana dirinya sedang berada di salah satu restoran Sushi dan menyantap salah satu menu yang merupakan Clam Nigiri (salah satu jenis sushi yang menggunakan daging kerang). Pada video tersebut dirinya memperlihatkan sushi yang ingin dimakannya tiba-tiba bergerak, dirinya memang telah sering memakan sebuah sushi namun baru kali ini melihat adanya gerakan pada sushi yang ingin disantapnya.

 

Secara ilmiah sebuah kerang yang dijadikan sushi memang terkadang tidak secara utuh mati, tidak seperti ikan dimana binatang laut ini lebih lama bertahan diluar air, dan yang menyebabkan kerang ini masih hidup diyakini karena tidak terpotong secara pas pada bagian vitalnya. Apakah bila ini terjadi pada sushi anda masih berani untuk memakannya?.

%d bloggers like this: