A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Aktris terkenal Haruka Ayase memang telah lama menjadi juru bicara untuk perusahaan Gilco, dan dirinya juga merupakan bintang promosi untuk iklan dari produk Glico, yang terbaru adalah produk es krim yang belum lama ini telah meluncur di beberapa stasiun televisi Jepang dan juga dunia internet seperti Youtube.

Haruka Ayase Bintangi Iklan Es Krim Terbaru Dari Glico

image : aramajapan.com

Simak Juga : 5 Band Rock Jepang Yang Terpopuler Versi Artforia

Dalam produk es krim terbaru dari Glico ini tersedia empat rasa yang berbeda, yaitu adalah kacang cokelat panggang, potongan kue cokelat, kue & krim vanila, dan rasa cokelat hitam yang kuat. Dalam iklannya tersebut terlihat Ayase bersantai di rumah, ketika dia mendapat keinginan untuk sebuah camilan manis. Dia mengambil kerucut Gilco Raksasa sambil bernyanyi dan terdapat background musik yang mengiringinya. Terdapat dua versi dari video komersial ini yang masing-masing memiliki durasi yang sama yaitu 30 detik.

Selain itu, iklan terpisah untuk mempromosikan salah satu varian rasanya yaitu rasa cokelat hitam, yang belum lama ini dirilis. Dalam iklan kali ini lebih memberikan suasana yang santai dan elegan, namun komersial yang satu ini hanya berdurasi 15 detik dimana skenarionya adalah Ayase pulang ke rumah setelah lelah berpergian dan berbaring di ruang tamunya sambil menikmati es krim Glico.

Meskipun sudah tidak muda lagi namun Haruka Ayase tetap selalu sukses menarik perhatian publik dan bahkan sampai saat ini fansnya masih setia melihat penampilan cantik Ayase di layar kaca, Ayase yang memulai karirnya sebagai model gravure ini memulai dunia perfilman pada tahun 2003 bersama Fuji TV dengan judul drama “The Way I Live”, sukses meraih hasil positif karirnya terus meningkat sejak saat itu didalam dunia perfilman Jepang.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: