1

Berita Kuliner Jepang – Donat sering kali dijadikan sebagai kuliner menyampaikan perasaan kita kepada seseorang yang kita sayangi, dengan rasa yang lezat dan topping yang berbagai macam membuat siapa saja yang diberikan donat hatinya akan meleleh seperti cokelat yang lumer karena panasnya kasih sayang.

[center]

misterdonut.jp
[/center]

Simak Juga : Berbagai Macam 10 Jenis Ozoni Sesuai Regional Di Jepang

Kali ini Mister Donut yang merupakan kultus favorit bagi pecinta makanan manis yang juga berkolaborasi bersapa Pokemon dan Ekstravaganza Matcha, mulai dari 8 Januari, retail kedai populer ini akan merilis kue-kue baru yang bekerja sama bersama salah satu ahli dalam dunia percokelatan Belgia yakni, Pierre Marcolini, untuk menyambut Hari Valentine 2021.

Meskipun masih terlalu dini untuk merayakan Hari Valentine, Mister Donut x Pierre Marcolini mempersembahkan enam donat baru untuk dinikmati untuk penggemar donut dan cokelat secara bersamaan. Dibuat dengan chocolate fondant, empat dari kue-kue baru dicetak dalam bentuk seperti kue. Empat donat khusus ini termasuk isian krim dan rasa.

misterdonut.jp

Untuk rasa antara lain ada cokelat, karamel, framboise, dan hazelnut. Di hidangkan sangat elegan dengan tekstur yang seimbang, donat ini akan menjadi hidangan yang sempurna untuk kamu yang ingin menyatakan cinta kepada siapapun orang kesayanganmu.

Dan dua donat lainnya sudah bisa dibeli, donut yang terinspirasi dari cokelat Denmark diukir menjadi sebuah hati, dengan isian krim yang diapit dengan fondan cokelat, sangat sederhana namun sangat menggemaskan untuk di beli dan dijadikan hadiah, Orang-orang dapat memilih antara framboise atau isian cokelat untuk kedua donat ini.

Jika kamu tidak begitu menyukai yang manis-manis, kabar baiknya adalah penggunaan kakao yang terlalu banyak menjadikan donut ini memiliki rasa lebih pahit, cocok sekali dijadikan kudapan bersama kopi manis dan teh susu.

misterdonut.jp

Toko Mister Donut akan menjual donat ini hingga pertengahan Maret dan masing-masing donat seharga 200 yen (US $ 1,93). Dan bagi sobat yang lebih menyukai pastry yang lebih gurih, mungkin suatu saat Mister Donut akan menghadirkan kembali kelezatan keju yang kita kenal sebagai mentaiko donuts.

sumber : misterdonut.jp


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: