A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Dunia Harajuku Fashion memang tidak terbatas dengan satu gaya atau satu konsep saja, fashion yang menjunjung sebuah kebebasan berimajinasi memang selalu melahirkan beberapa gaya-gaya kontemporer yang sangat menarik perhatian publik, Harajuku Fashion menjadi salah satu fashion terunik dan juga terbebas di dunia dimana banyak para antusias-antusias fashion di Jepang menampilkan busana mereka dengan konsep-konsep unik seperti yang ditampilkan oleh seorang siswa pelajar berumur 17 tahun bernama Kanji di sekitar Harajuku.

Harajuku Fashion Jepang Gaya Avantgarde Dari Kanji

Simak Juga : Minori Tampilkan Busana Elegan Dan Eksentrik Dalam Harajuku Fashion Jepang

Harajuku Fashion Jepang Gaya Avantgarde Dari KanjiHarajuku Fashion Jepang Gaya Avantgarde Dari KanjiBisa dibilang tampilannya sangat menarik perhatian dan begitu bebas, dengan terinspirasi dari seorang pendeta buddha Jepang dengan topi besar dan penutup muka, namun dalam bajunya terlihat berbagai warna yang digunakan. Serta terlihat sepasang sepatu boot yang masing-masing berbeda gaya dari New Rock Boot dan YRU. Seluruh pakaian yang digunakan merupakan ciptaan sendiri dan dibuat ulang dari busana original milik Asos.

Desainer fashion dan butik favorit Kanji adalah Heron Preston dan Dolls Kill. Musisi favoritnya termasuk Bump of Chicken dan My First Story. Ikuti Kanji di Instagram dan Twitter untuk melihat harajuku fashion yang lebih unik dan memukau.

Harajuku Fashion Jepang Gaya Avantgarde Dari KanjiHarajuku Fashion Jepang Gaya Avantgarde Dari KanjiHarajuku Fashion Jepang Gaya Avantgarde Dari KanjiSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: