0
1 comment, 1 share

Berita Travel Jepang – Kyoto memang salah satu kota di Jepang yang populer menjadi tujuan para wisatawan, namun karena kota ini populer tentunya membuat sebagian besar pelayanan menjadi mahal, salah satunya yang paling dibutuhkan para wisatawan adalah sebuah penginapan yang biasanya memiliki harga yang relatif mahal disini. Tetapi bukan berarti mustahil untuk menemukan sebuah penginapan dengan biaya yang murah di Kyoto, berikut adalah sebuah penginapan murah di Kyoto yang bisa anda coba!.

Hanya Dengan 1.800 Yen Anda Dapat Tidur Dengan Nyenyak Di Kyoto !

Simak Juga : Panduan Untuk Menghindari Sulitnya Uang Tunai Ketika Berlibur Di Jepang

Sebagai kota yang populer dikunjungi wisatawan membuat kyoto menjadi salah satu kota dengan biaya termahal untuk sebuah akomodasi di Jepang. Tetapi terdapat sebuah penginapan yang menawarkan biaya menginap hanya 1.800 Yen atau sekitar 235rb Rupiah saja untuk permalamnya!, sebuah penawaran yang menarik bukan?.

Hanya Dengan 1.800 Yen Anda Dapat Tidur Dengan Nyenyak Di Kyoto !Penginapan ini bukan sepenuhnya seperti sebuah hotel besar, melainkan sebuah wisma yang juga populer sebagai tempat menginap para wisatawan di Jepang, apa itu wisma?. Wisma merupakan salah satu jenis penginapan mirip hotel namun dengan biaya yang relatif lebih murah, biasanya adalah sebuah rumah pribadi yang direnovasi atau diubah untuk penggunaan menginap para tamu. Para pemiliknya biasanya tinggal di area yang terpisah namun tetap dalam bangunan yang sama.

Ini merupakan cabang wisma One More Heart’s Nijo Castle, karena ini merupakan wisma maka para penginap dapat bertemu dengan penginap lain di area umum seperti lounge, dapur dan tempat makan. Namun hanya dengan biaya 1.800 Yen, anda telah mendapatkan kamar pribadi yang nyaman dengan tempat tidur springbed dan juga TV adalah sebuah penawaran yang sangat menarik di Kyoto.

Hanya Dengan 1.800 Yen Anda Dapat Tidur Dengan Nyenyak Di Kyoto !Untuk ukuran ruangan kamarnya juga tidak kecil, kamar juga dilengkapi oleh pemanas/AC, kulkas mini, pengering rambut, ketel air panas tenaga listrik, gelas dan cermin. Dengan fasilitas yang lengkap ini membuat anda benar-benar bisa beristirahat dan melanjutkan aktivitas untuk menjelajahi kota Kyoto keesokan harinya. Para tamu juga mendapatkan sendal, sikat gigi, dan sebuah teh hijau kemasan ketika check-in.

Hanya Dengan 1.800 Yen Anda Dapat Tidur Dengan Nyenyak Di Kyoto !

Hanya Dengan 1.800 Yen Anda Dapat Tidur Dengan Nyenyak Di Kyoto !
image : soranews24

Untuk kamar mandinya tersedia shower pribadi yang tentunya sebuah layanan kamar mandi yang cukup mewah untuk harga yang murah, jika anda membutuhkan setrika pakaian atau kabel USB, tanyakan kepada staf dan mereka akan meminjamkannya secara gratis. Tersedia juga Wi-fi gratis di area tersebut. Seperti pada banyak wisma di Jepang lainnya, tarif harga One More Heart dapat berubah tergantung pada tanggal dan jenis kamar tertentu. Tetapi dengan adanya 11 cabang dan delapan di antaranya di Kyoto, maka anda tidak akan sulit untuk mengaksesnya.

Informasi Wisma

One More Heart (Nijo Castle) / ワンモアハート 二条城

Alamat : Kyoto-fu, Nakagyo-ku, Juraku Mawari Higashimachi 6-1
京都市中京区聚楽廻東町6-1
Website

Source : soranews24

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
1 comment, 1 share
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: