Cerita Hantu Jepang – Sungai Kamo (é´¨ 川 Kamo-gawa, atau sering disebut sungai bebek) terletak di Prefektur Kyoto, Jepang. Tepi sungai merupakan tempat berjalan yang populer bagi penduduk dan wisatawan. Di musim panas, restoran membuka balkon untuk memberikan pemandangan ke arah sungai. Ada jalur berjalan khusus di sepanjang sungai sehingga seseorang bisa berjalan di sepanjang sungai tanpa adanya gangguan sebuah kendaraan, dan terdapat juga beberapa batu loncatan yang bisa digunakan untuk melintasi sungai. Tingkat air sungai biasanya relatif rendah, kurang dari satu meter di kebanyakan tempat. Selama musim hujan jalur pejalan kaki biasanya banjir tergenang air.

Hakachi Kuburan Bawah Air Yang Menyeramkan Di Kyoto

Simak Juga : Oshima Pulau Berhantu Dan Terkutuk Pada Prefektur Fukui

Hakachi Kuburan Bawah Air Yang Menyeramkan Di KyotoHakachi Kuburan Bawah Air Yang Menyeramkan Di KyotoHakachi Kuburan Bawah Air Yang Menyeramkan Di KyotoSungai Kamo memiliki sumber dari pegunungan di daerah Gunung Sajikigatake, di sekitar perbatasan desa Kumogahata dan desa Keihoku di kawasan utara Kyoto. Mengalir ke dalam Kyoto dari daerah kota yang disebut Kamigamo di wilayah utara kota yang sama. Dibalik keindahan terdapat sebuah tempat yang cukup angker didekat sungai kamo, tepatnya di sebelah timur Sungai Kamo masih pada bagian utara Kyoto, terdapat pemakaman yang damai yang terkenal dengan sebutan kuburan bawah air. Meskipun sebagian besar kuburan dirawat namun waktu dan kondisi alam mengikis tanah di sekitar kolam yang terletak di dekat area kuburan tersebut, menyebabkan tepi luar batu nisan menjadi terendam.

Pemakaman tersebut merupakan lokasi bagi sebuah legenda mengenai sumur yang ada di dekatnya merupakan pintu masuk bagian dalam kuburan. Desas-desus mengatakan bahwa berkeliaran di sekitar pemakaman itu berbahaya setelah gelap karena sering munculnya sebuah tangan wanita dari mulut sumur tersebut dan menarik siapa saja yang mendekat. Jika tertangkap, dia dikatakan menyeretmu ke kedalaman air sampai tenggelam. Selain cerita tersebut juga banyak warga sekitar dan juga perawat kuburan sekitar yang melihat penampakan-penampakan aneh. Cuaca dingin yang mendadak dan juga adanya sinar aneh sudah menjadi pemandangan yang biasa ketika malam hari disini.

Hakachi Kuburan Bawah Air Yang Menyeramkan Di KyotoHakachi Kuburan Bawah Air Yang Menyeramkan Di KyotoHakachi Kuburan Bawah Air Yang Menyeramkan Di KyotoLokasi

%d bloggers like this: