Berita Musik Jepang – Ini menjadi keputusan terberat bagi salah satu member grub musik Jepang dengan genre yang unik dan penampilan yang eksentrik yaitu BABYMETAL, pasalnya salah satu membernya yaitu YUIMETAL memutuskan untuk keluar dari grub secepatnya, kabar ini telah dipastikan setelah website resmi untuk girl band ini menjelaskan situasinya.

Grup Vokal BABYMETAL Ditinggal Salah Satu Membernya !
image : revolvermag.com

Penjelasan tersebut mengatakan bila masalahnya dimulai pada awal tahun ketika para penggemar muncul di konser terbaru BABYMETAL. Saat acara dimulai, mereka kecewa karena salah satu anggota yaitu YUIMETAL tidak hadir dalam pertunjukan konser. Hal tersebut diperparah dengan tidak adanya pengumuman yang dibuat sebelum konser berlangsung, kekecewaan besar para penggemar terhadap BABYMETAL membuat dampak negatif pihak manajemen.

Simak Juga : Suka Dengan J-Pop ? Ini Dia 8 Fakta Menarik Tentang Industri Musik Di Jepang !

Grup Vokal BABYMETAL Ditinggal Salah Satu Membernya !
image : aramajapan.com

Pada awalnya pihak manajemen telah menyatakan bila YUIMETAL hanya mengambil waktu istirahatnya dan akan secepatnya akan kembali ketika kesehatannya telah membaik. Namun, pernyataan selanjutnya dari pihak manajemen menjelaskan bila YUIMETAL mengambil keputusan jika dirinya tidak akan berpartisipasi dalam tur BABYMETAL 2018 di Jepang dan juga dirinya tidak lagi menjadi anggota dari BABYMETAL, pihak manajemen menghargai keputusannya tersebut dan berterima kasih atas kontribusinya selama ini untuk BABYMETAL dan mengharapkan yang terbaik untuk dirinya di masa yang akan datang. Bagaimanapun juga YUIMETAL tetap menjadi bagian dari BABYMETAL bagi para penggemar dan tidak akan pernah dilupakan.

Keluarnya YUIMETAL tidak menghilangkan janji mereka untuk tampil dengan performa yang lebih keren dan segar pada tur terbaru mereka 2018 ini. Grub musik BABYMETAL sendiri awalnya terdiri dari 3 anggota, yaitu SU-METAL, MOAMETAL, dan YUIMETAL. Grup ini memulai karirnya pada akhir tahun 2011 dengan DVD dan single digital berjudul “Do ・ Ki ・ Do ・ Ki ☆ MORNING“. Mereka sukses mencapai ketenaran di seluruh dunia dan menjadi sosok yang kontroversial dalam kancah musik dunia.

Source : Arama Japan

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: