Berita Musik Jepang – Pada tanggal 18 September 2019 kemarin, grub musik terkenal Perfume telah merilis album terbaik mereka dalam rangka 15 tahun karirnya dalam dunia musik dengan judul Perfume the Best “P Cubed”. Namun tampaknya grub musik wanita yang beranggotakan 3 orang ini masih ingin mengejutkan para penggemarnya, pasalnya mereka mengadakan sebuah tantangan kepada para penggemarnya dengan salah satu lagu baru mereka yang ada pada album terbarunya tersebut, yang berjudul “Challenger”.

Grub Musik Perfume Adakan Kontes Unik Bagi Para Penggemarnya
image : natalie.mu

Simak Juga : 4 Musisi Wanita Yang Dapat Membuat Kamu Ketagihan Lagu Jepang !

Tantangan atau kontes yang mereka buat ini dikonfirmasikan secara langsung melalui saluran YouTube resmi mereka. Dalam sebuah klip video yang mereka buat tersebut, Ayano Omoto, Yuka Kashino, dan Ayaka Nishiwaki mengajak para penggemarnya membuat konsep video untuk musik mereka yang berjudul “Challenger”, bagi kamu-kamu yang tertarik untuk mengikuti kontes tersebut, informasi detailnya ada disini.

Kontes Perfume “Challenger”

Perfume juga melakukan hal lain pada hari yang sama dengan perilisan album terbarunya tersebut, mereka akhirnya dikabarkan merilis diskografi lengkap di sebuah layanan streaming di Jepang. Karena seperti yang diketahui jika Perfume sebelumnya tidak memiliki layanan streaming untuk lagu-lagunya di Jepang, dan hanya untuk internasional saja.

Menjelang perilisan album terbarunya tersebut, Perfume juga merilis serangkaian teaser dan iklan untuk mempromosikan album ini, simak beberapa video promosi albumnya dibawah ini.

Teaser Perfume New Album (Perfume the Best “P Cubed”)

Source : Arama Japan


Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: