Berita Lifestyle Jepang – Sosok Godzilla memang sebuah trademark entertainment yang terkenal dari negara Jepang, ketika debutnya pada tahun 1954, Godzilla memang dirancang hanya untuk pasaran Jepang tetapi dalam beberapa dekade sejak peluncuran tersebut, sosok yang dijuluki Raja Monster ini telah memperluas reputasinya, mulai muncul beberapa film layar lebarnya di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Godzilla Luar Angkasa !? Ini Dia Penemuan Baru NASA !Sejumlah film-film Hollywood bahkan telah banyak yang mengadaptasi dari sosok monster bertubuh besar ini, tetapi ada yang lebih spesial pada saat ini, karena baru saja dikabarkan bila agensi luar angkasa NASA telah mengumumkan sebuah penemuan konstelasi atau rasi bintang yang membentuk sebuah wujud Godzilla.

Simak Juga : Mengapa Penutupan Pasar Ikan Tsukiji Di Tokyo Menjadi Pukulan Terberat Para Pedagang? Ini Dia Alasannya !

Godzilla Luar Angkasa !? Ini Dia Penemuan Baru NASA !

image : toptechnewz.com

Godzilla Luar Angkasa !? Ini Dia Penemuan Baru NASA !

image : gannett-cdn.com

Konstelasi Godzilla ini tidak terdiri dari bintang-bintang, namun karya seni astronomi ini terbentuk dari sinar gamma, yang sukses ditangkap oleh teleskop luar angkasa NASA Feri Gamma-ray, yang diluncurkan pada tahun 2008. Untuk merayakan satu dekade satelit dalam pelayanannya tersebut, NASA mendapatkan beberapa bentuk unik dari rasi bintang ini dan tidak hanya Godzilla, tetapi juga bentuk-bentuk lain seperti “Star Trek”, “The Incredrible Hulk” dan “The Little Prince”. Konstelasi unik-unik ini muncul ketika para peneliti memperhatikan pancaran sinar gamma.

Tentu ini menjadi fenomena alam yang sekaligus dapat menghibur secara entertainment karena hadir dengan bentuk-bentuk populer, pada dasarnya kebanyakan rasi bintangnya didasarkan pada tradisi Yunani, yang diwariskan melalui Abad Pertengahan, dan mengandung simbol-simbol Zodiak

Source : NASA PR Times, Japan Today

%d bloggers like this: