0

Berita Musik JepangMarty Friedman, Gitaris yang berbasis di Tokyo dan mantan anggota Megadeth Marty Friedman telah merilis versi baru dari lagu 2018-nya ‘The Perfect World’ yang menampilkan guest vocal dari ‘+ α’(Alfakyun). Penyanyi yang terkenal karena teknik vokalnya yang luar biasa dan range suara yang luas sehingga membawa interpretasi baru pada lagu hit Friedman yang akan menarik bagi penggemar lagu original maupun penggemar baru.

Simak Juga : Duo Produser Bertopeng AmPm Bersatu Kembali Dengan Kolaborator Top Michael Kaneko Dan Nao Kawamura Untuk Single Baru ‘hurt you’

Friedman berkomentar, “Tidak ada batasan untuk suara + α / Alfakyun., dan dia bisa melakukan segala macam hal, jadi kami benar-benar dapat mengubah rasi lagu aslinya.”

‘THE PERFECT WORLD (feat. Alfakyun.)’ music video

Lagu ini awalnya masuk dalam ‘B: The Beginning THE IMAGE ALBUM’, album resmi untuk serial anime asli Netflix ‘B: The Beginning’ oleh sutradara Kazuto Nakazawa dan studio animasi Production I.G. Versi asli dari lagu tersebut menampilkan Jean-Ken Johnny dari band rock populer Jepang MAN WITH A MISSION sebagai vokal dan KenKen (RIZE) sebagai bassis.

THE PERFECT WORLD (feat. Alfakyun.) adalah satu-satunya track dengan vokal yang akan dimasukkan dalam album instrumental lengkap Friedman ‘TOKYO JUKEBOX 3’, yang akan dirilis pada 21 Oktober 2020. Album ini adalah yang ketiga dalam seri Friedman menampilkan cover gitar dari lagu-lagu hit Jepang baru-baru ini, dan itu termasuk cover lagu ‘Gurenge’, yang merupakan opening untuk anime TV populer global ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’. Seperti lagu-lagu lain di album ini, cover lagu ‘Gurenge’ oleh Friedman memamerkan keahlian gitarnya yang khas dan bakat kreatifnya yang tidak hanya sebagai musisi tetapi juga sebagai komposer dan produser. Cover Friedman menghadirkan sentuhan Barat sambil mempertahankan cita rasa khas lagu Jepang, dan videonya di YouTube telah ditonton ratusan ribu kali di seluruh dunia.

Marty Friedman / GURENGE (guitar)

Cover photo yang mencolok untuk ‘TOKYO JUKEBOX 3’ menunjukkan Friedman mengenakan kimono, lengkap dengan riasan warna-warni, menampilkan reinterpretasi unik Friedman terhadap budaya Jepang, sekaligus memberikan tampilan baru yang mengejutkan dan menarik untuk dinikmati penggemar.

Selain itu, Friedman memiliki foto artis baru yang menunjukkan sisi berbeda dari musisi sekaligus mengisyaratkan energi kinetik yang telah ia curahkan ke dalam album barunya.

Terkenal sebagai gitaris utama dari band heavy metal legendaris Megadeth yang albumnya terjual lebih dari 13 juta di seluruh dunia pada tahun 1990-an, Marty Friedman sekarang menjadi nama yang anyar di Jepang, dengan kredensial tidak hanya di dunia musik tetapi juga di televisi, film, sastra dan iklan. Sebelum pindah ke Jepang pada tahun 2004, Friedman belajar sendiri bahasa Jepang dan terkenal menempati posisi kedua di Kompetisi Debat Jepang Arizona State University. Pada tahun 2005, ia menjadi anggota tetap di program variety rock legendaris ‘Hebimeta-san’ yang disiarkan oleh TV Tokyo, mengejutkan tidak hanya penggemar heavy metal di Jepang tetapi juga di seluruh dunia, saat video penampilannya muncul secara online.

Ini diikuti dengan penampilan reguler di acara TV ‘ROCK FUJIYAMA’, yang menjadi populer di seluruh dunia. Sejak itu, Friedman telah muncul di banyak program TV dari stasiun televisi nasional NHK dan stasiun lainnya, sambil juga berkontribusi sebagai kolumnis reguler untuk majalah dan surat kabar. Dia menerbitkan buku pertamanya, yang judulnya diterjemahkan secara longgar sebagai ‘It’s all good! I Came to Japan for J-pop ‘, yang menjadi buku terlaris. Dia juga tampil dalam film seperti ‘Gu Gu, the Cat’ dan ‘Detroit Metal City’.

‘TOKYO JUKEBOX 3’ akan dirilis pada 21 Oktober 2020.

Marty Friedman official website:
http://www.martyfan.com/

Marty Friedman ‘Gurenge’ di toko digital dan layanan streaming:
https://avex.lnk.to/martyfriedman_gurenge

Marty Friedman / ‘Gurenge [Guitar]’ di YouTube:
https://www.youtube.com/watch?v=z0fqjVwCkDc

‘TOKYO JUKEBOX 3’ / MARTY FRIEDMAN
Tanggal rilis: Rabu, 21 Oktober 2020
AVCD-96526
3,000 JPY

Tracklist:

1. MAKENAIDE
2. SENBONZAKURA
3. GURENGE
4. KAZE GA FUITEIRU
5. ECHO
6. THE PERFECT WORLD (feat. Alfakyun.)
7. U.S.A.
8. SHUKUMEI
9. IKUZE KAITOU-SHOUJO
10. SAZANKA
11. TIME GOES BY
12. JAPAN HERITAGE OFFICIAL THEME SONG

sumber : press release


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: