Dunia Hobi Jepang – Setelah mempromosikan game terbarunya yang berjudul Genshin Impact, pihak developer game Mihoyo yang terkenal lewat Honkai Impact 3rd akhirnya mengumumkan bila game terbarunya tersebut akan dirilis secara global pada tahun 2020 mendatang untuk berbagai platform mulai PC, iOS, Android hingga terakhir yang diumumkan adalah PlayStation 4.

Genshin Impact Ikut Hadir Untuk PlayStation 4 Pada Tahun 2020Menurut rumor yang ada, Genshin Impact versi PlayStation 4 nantinya bisa dimainkan pada booth PlayStation 4 dalam festival ChinaJoy 2019 yang berlangsung pada tanggal 2 hingga 5 Agustus 2019 mendatang di Shanghai.

Simak Juga : Atlus Hadirkan Trailer Untuk Karakter Morgana Menjelang Perilisan Persona 5 Royal

Genshin Impact Ikut Hadir Untuk PlayStation 4 Pada Tahun 2020

image : resetera.com

Genshin Impact sendiri adalah proyek ambisius dari Mihoyo dalam menciptakan sebuah game RPG Open World yang memang pertama kali mereka kerjakan, menuai pengalaman manis dari game sebelumnya Honkai Impact 3rd yang dinilai menuai kesuksesan, Mihoyo ingin menghadirkan game dengan engine yang mirip namun dengan sistem open world, mengajak para pemainnya menyusuri dunia fantasy yang dipenuhi oleh berbagai monster-monster unik.

Untuk gameplaynya sendiri game ini akan mirip seperti Honkai Impact yaitu berkonsep hack n slash, simak trailer untuk PlayStation 4 dibawah ini.

Game ini telah memasuki tahap close beta pada bulan Juni untuk PC dan Smartphone.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: