Berita Fashion Jepang – Dunia fashion Jepang memang sangat luas dan besar, fashion di Jepang bisa dibilang bukan sebuah hobi saja namun sudah menjadi sebuah kewajiban bagi sebagian besar masyarakatnya, terutama bagi para remaja dan wanita. Hal ini dapat anda lihat dari banyaknya pusat-pusat perbelanjaan fashion di Jepang terutama pada kota-kota besar seperti di Tokyo dan Osaka, daerah Harajuku dan Shibuya adalah distrik fashion terbesar untuk dunia fashion Jepang. Mungkin tidak se elegan fashion di Perancis namun setidaknya Jepang memiliki daya tarik tersendiri dalam dunia fashion melalui busana Harajuku Stylenya. Salah satu lokasi yang bisa dibilang sangat “Sakral” untuk para pecinta fashion Jepang adalah gedung Shibuya 109.

Gedung Shibuya 109 Adalah Surga Bagi Pecinta Fashion Jepang

image : japantimes.co.jp

Simak Juga : Oriental Kawaii Dengan Mantel Bulu Berwarna Pink Oleh Mawoni Dalam Fashion Jepang

Gedung Shibuya 109 Adalah Surga Bagi Pecinta Fashion Jepang

image : dannychoo.com

Gedung Shibuya 109 Adalah Surga Bagi Pecinta Fashion Jepang

image : cometojapankuru.blogspot.co.id

Gedung Shibuya 109 merupakan gedung ikonik distrik Shibuya di Tokyo. Lokasinya yang strategis memang membuat gedung ini digunakan untuk memasang iklan-iklan produk yang berukuran besar dan biasanya merupakan produk-produk fashion. Setiap harinya gedung ini dilewati oleh banyak orang, selain itu sejumlah artis Jepang terkenal juga pernah tampil dalam papan-papan iklan di Gedung tersebut, di dalam gedung Shibuya 109 terdapat banyak toko-toko fashion dengan total kira-kira da 124 toko yang menyediakan fashion wanita dan beberapa lagi merupakan toko fashion pria. Rata-rata pengunjung gedung ini memang remaja yang berusia sekitar 17 hingga 25 tahun oleh karena itu banyak toko-toko fashion yang menawarkan busana unik dan trendy.

Fashion-fashion populer terkini dapat anda temukan di gedung ini, setiap toko memiliki harga yang bervariasi dan juga bersaing. Setiap toko biasanya memiliki keunikannya tersendiri dan para pekerja di toko-toko ini juga merupakan para remaja atau berusia muda, para pegawai toko disini juga berpenampilan menarik yang terkadang membuat pembeli ingin meniru gayanya atau bisa juga dbilang “Zenshin Kai” sebuah tradisi belanja yang sempat populer di Jepang dengan cara membeli fashion yang persis seperti yang digunakan oleh para pegawai toko tersebut.

Memasuki hari libur atau week end maka tempat ini akan semakin ramai, kebanyakan para pengunjung tentu merupakan remaja dan para gadis yang menyukai fashion, karena sangat ramainya menurut beberapa sumber sejumlah agensi pencari bakat datang kesini untuk melakukan survey orang-orang yang memiliki potensi untuk menjadi bintang, salah satunya adalah Nana Eikura yang saat ini telah menjadi model dan artis terkenal Jepang. Selain menjadi area surga fashion gedung besar ini juga sering dijadikan sebuah acara tertentu yang bertema khusus, seperti misalnya acara promosi produk animasi tertentu yang nantiny pada beberapa lantai akan dipenuhi oleh sejumlah hiasan dari produk tersebut, atau juga acara musiman seperti New Year’s Sale, Summer Sale, Halloween dan masih banyak lagi.

Para antusias dunia fashion menyebutnya gedung ini merupakan area suci para pecinta fashion, bagi orang Jepang mengunjungi Shibuya 109 adalah hal yang sangat wajib bagi pecinta fashion, bila belum pernah menginjakan kaki di gedung ini tandanya anda bukan seorang pecinta fashion yang sesungguhnya. Bila merasa lapar dan juga haus gedung ini juga tersedia beberapa restoran dan cafe yang menarik dan juga tersedia beberapa pelayanan lain seperti salon . Berikut informasi mengenai gedung ini.

image : cometojapankuru.blogspot.co.id

Shibuya 109

Alamat : 2 chome-29-1 Dogenzaka, Shibuya-ku, Tokyo-to
Nomor Telp : 03-3477-5111
Stasiun Terdekat : Shibuya pintu Hachiko
Website : http://www.shibuya109.jp

%d bloggers like this: