Berita Fashion Jepang – Seperti yang telah diprediksi sebelumnya bila gaya vintage atau konsep vintage masih menjadi pilihan populer didalam harajuku fashion, hal ini diperlihatkan kembali oleh penampilan dari 2 gadis remaja di sekitar harajuku yang bernama Koume dan Nao, mereka berdiri diantara keramaian harajuku yang modern dengan menggunakan busana vintage yang unik.

Gaya Vintage Unik Dari Kaome Dan Nao Harajuku Fashion Jepang

Simak Juga : Gaya Rocker Serba Hitam Dalam Harajuku Fashion Jepang

Gaya Vintage Unik Dari Kaome Dan Nao Harajuku Fashion JepangGaya Vintage Unik Dari Kaome Dan Nao Harajuku Fashion JepangDi sebelah kiri adalah Nao dengan penampilan rambut berwarna pink pucat yang berumur 19 tahun dan sedang sibuk dalam bekerja paruh waktu ini menggunakan busana yang terdiri dari jaket lengan pendek warna hitam dari Barrack Room dengan sedikit sentuhan warna cokelat dan juga memiliki renda-renda penghias, untuk menambahkan kesan vintagenya dirinya juga menggunakan gaun lengan panjang dari Gunne Sax yang menonjolkan renda-renda.

Gaya Vintage Unik Dari Kaome Dan Nao Harajuku Fashion JepangDia menambahkannya dengan kaus kaki velvet warna merah di atas stoking polkadot putih, sepatu hitam dari Bopper Tokyo, dan sebuah tas tangan panjang dari Grimoire. Aksesorisnya termasuk topi pillbox dengan hiasan kerundung sangkar burung, anting unik bermodel renda, kalung liontin hati, dan beberapa cincin besar bergaya vintage. Merek fashion favorit Nao adalah Punk Cake Barrack Room. Untuk informasi lebih lanjut tentang Nao dan cintanya pada fashion vintage, ikutilah dia di Instagram.

Sementara itu disebelahnya adalah Koume yang juga gadis berusia 19 tahun dengan rambut pink terang, dirinya terlihat mengenakan busana renda vintage warna krim yang memiliki lipatan lengan panjang berlapis dan juga blus, gaun yang digunakan memiliki tampilan yang detail dan rumit. Keduanya merupakan produk dari Anutrof, tentu untuk menambahkan kesan vintage dirinya menggunakan kaus kaki renda dan juga stocking renda, dan sepatu platform putih dari Tokyo Bopper untuk melengkapi bagian bawahnya.

Gaya Vintage Unik Dari Kaome Dan Nao Harajuku Fashion JepangGaya Vintage Unik Dari Kaome Dan Nao Harajuku Fashion JepangGaya Vintage Unik Dari Kaome Dan Nao Harajuku Fashion JepangUntuk aksesorisnya, anting berbentuk bunga serta kalung bib, sabuk yang memiliki rumbai, dan beberapa cincin, beberapa aksesoris yang digunakannya berasal dari Freckleat. Dia melengkapi semuanya dengan tas renda ruffle yang juga produk dari Freckleat. Koume mengatakan bahwa dia suka berbelanja di Barrack Room dan Freckleat dan dia menikmati musik Seiko Oomori. Koume aktif di Instagram dan Twitter.

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: