Berita Fashion Jepang – Seperti yang telah diprediksi sebelumnya bila dalam busana harajuku fashion sebuah konsep retro atau vintage masih menjadi kepopuleran di tahun 2018 ini, hal tersebut terlihat lagi pada tampilan seorang mahasiswa Jepang berusia 21 tahun yang bernama Rikarin ini. Dirinya memang cukup sering terlihat dijalanan harajuku dengan menampilkan busana modis miliknya.

Saat bertemu Rikarin kali ini, dia mengenakan rompi hijau bermotif huruf N dan bergaya vintage yang didalamnya menggunakan kaus lengan panjang dengan motif garis berwarna dari butik fashion vintage Kinji Harajuku, pada bagian bawahnya menggunakan celana panjang warna hijau bergaris RRR dari merk Sugar Spot Factory, dan sepatu dengan alas cukup tinggi dari Demonia. Aksesorisnya menggunakan topi berbulu dari GU yang dihiasi dengan rambut miliknya yang berwarna pink, untuk menambah kesan vintage dan retro dirinya menggunakan sabuk kanvas hitam yang cukup lebar, dan tas jinjing “Tres Cool” dari Paris House.

Merek fashion favorit Rikarin adalah 6% DOKIDOKI. Dia aktif di Instagram dan Twitter dan ikuti dirinya bila ingin melihat beberapa tampilan fashion lainnya.

Simak Juga : Prediksi Trending Fashion Dalam Dunia Fashion Jepang

Gaya Vintage Masih Merajai Harajuku FashionGaya Vintage Masih Merajai Harajuku FashionGaya Vintage Masih Merajai Harajuku FashionGaya Vintage Masih Merajai Harajuku FashionSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: