A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Ranochan merupakan seorang siswa berumur 19 tahun yang sering terlihat di sekitar Harajuku dengan busana fashionnya yang eksentrik dan menarik perhatian, kini dirinya kembali hadir dengan sebuah busana street style super pink yang sangat menarik perhatian publik.

Gaya Super Pink Dan Hitam Harajuku Fashion Jepang Dari RanochanGaya Super Pink Dan Hitam Harajuku Fashion Jepang Dari RanochanPertama untuk mencocokan dengan gaya busanya dirinya juga memiliki rambut panjang dengan warna pink, lalu pada busananya Ranochan mengenakan rompi bulu imitasi warna pink yang dikenakan di atas mantel kimono yang panjang berwarna pink dan bermotif kelinci dari Kinji. Selain itu dirinya juga mengenakan sweter pink, yang dia gabungkan dengan rok pendek motif kotak-kotak berwarna pink. Untuk bagian bawahnya tentu dirinya juga menggunakan kaus kaki pink dan sepatu platform warna hitam dari Yosuke, untuk menyesuaikan dengan sepatunya yang hitam Rano menambahkan aksesori hitam seperti baret, sabuk grommet lebar, gelang bunga hitam, dan dia membawa ransel WEGO warna hitam.

Simak Juga : Perkembangan Visual Kei Dalam Dunia Musik Maupun Fashion Jepang

Ranochan mengaku dirinya menyukai girl band Band Ja Naimon! Untuk lebih lanjut mengenai fashion dari Ranochan, anda bisa mengikutinya di Instagram.

Gaya Super Pink Dan Hitam Harajuku Fashion Jepang Dari RanochanGaya Super Pink Dan Hitam Harajuku Fashion Jepang Dari RanochanGaya Super Pink Dan Hitam Harajuku Fashion Jepang Dari RanochanSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: