Berita Fashion Jepang – Bunka Fashion Collage merupakan akademi fashion yang terkenal di kota Tokyo, disini juga sering terlihat anak-anak muda berbakat Jepang yang menampilkan busana mereka dihadap publik seperti di jalanan-jalanan Harajuku, kali ini terlihat seorang gadis yang berusia 18 tahun yang juga merupakan siswa dari akademi fashion tersebut bernama Sana. Dirinya berhasil memikat publik dengan busana street stylenya yang memadukan warna merah dan hitam serta desain yang unik.

Gaya Street Style Merah Hitam Oleh Sana Dalam Harajuku Fashion Jepang

Simak Juga : Paduan Busana Chinese Lady Dengan Vintage Oleh Lisa Dalam Fashion Jepang

Gaya Street Style Merah Hitam Oleh Sana Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Street Style Merah Hitam Oleh Sana Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Street Style Merah Hitam Oleh Sana Dalam Harajuku Fashion JepangMulai dari model rambutnya yang twin buns dan berwarna kuning, dan pakaiannya yang terdiri dari blus lengan panjang warna merah dengan model lengan yang mengembang dari ME%, kemudian dilengkapi dengan bustier renda hitam dengan hiasan bunga dan rok satin hitam dengan motif bunga sakura merah. Dia menyelesaikan pakaiannya dengan sepatu bot platform hitam dari Yosuke, tas jinjing hitam, dan tas rantai kotak berbulu warna merah muda dari Kol Me Baby. Dia menambahkan aksesorisnya dengan ikat kepala berlian imitasi dengan tambahan rantai, tusukan rambut permata berbentuk bunga untuk ikatan rambutnya, anting-anting hoop rantai, kalung rantai, dan cincin koktail.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mode Sana yang sangat menarik perhatian anda bisa mengikuti dirinya di Twitter dan Instagram.

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: