Berita Fashion Jepang – Jalanan Harajuku di kota Tokyo merupakan sebuah arena pertunjukan fashion-fashion Jepang, berbagai gaya fashion yang kontemporer diperlihatkan dengan gabungan-gabungan dari berbagai jenis gaya, dari mulai gaya fashion vintage yang dipadukan dengan street style hingga gaya-gaya casual yang digabungkan dengan rock star. Kini terlihat seorang pelajar wanita yang berusia 17 tahun yang juga merupakan seorang model fashion, dirinya bernama Ashley dan sering terlihat di sekitar Harajuku.

Gaya Street Casual Dari Ashley Dalam Harajuku Fashion Jepang

Simak Juga : Busana Gothic Steampunk Ditampilkan Ruruchan Dalam Fashion Jepang

Gaya Street Casual Dari Ashley Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Street Casual Dari Ashley Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Street Casual Dari Ashley Dalam Harajuku Fashion JepangTampilan Ashley pada kali ini menggunakan jaket dari X-Girl x Champion yang didalamnya menggunakan t-shirt hitam dengan logo Harley Davidson, pada bagian bawahnya terlihat celana panjang motif kotak-kotak dari UNIF yang dipadukan dengan sepatu platform bertali dari UNIF, sebagai pelengkap dirinya menggunakan ransel hitam dari Cecil McBee, dan topi beanie rajut dari Supreme.

Ashley mengatakan bahwa UNIF adalah merek fashion favoritnya dan dia juga suka berbelanja toko-toko fashion vintage. Ikuti dia di Instagram untuk melihat lebih banyak foto fashion.

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: