Berita Fashion Jepang – Kami kembali melihat sebuah tampilan harajuku fashion dengan konsep serba hitam dan bergaya rocker, busana ini ditampilkan oleh seorang gadis remaja Jepang yang bernama Beni. Dirinya merupakan seorang siswa pelajar berusia 17 tahun dan juga seorang artist, dirinya tampil menarik perhatian publik dengan busana yang memiliki warna serba hitam.

Gaya Rocker Serba Hitam Dalam Harajuku Fashion Jepang

Simak Juga : Perkembangan Fashion Jepang Dalam Awal Tahun 2018

Gaya Rocker Serba Hitam Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Rocker Serba Hitam Dalam Harajuku Fashion JepangDalam busananya Beni menggunakan busana serba hitam yang diawali dengan jaket bomber berwarna hitam dengan pola bergambar dari iLiL Tokyo yang pada bagian dalam dirinya menggunakan atasan tank top vintage. Dirinya juga mendesain sendiri celana panjang ketat berwarna hitam sehingga terdapat sebuah potongan yang sengaja dibuat pada bagian tengah celana yang kemudian disambungkan oleh sebuah pin-pin penjepit. Untuk bagian bawahnya, dia memilih sepatu bot setengah betis yang tentunya berwarna hitam dari Dolls Kill. Dan dia melengkapinya dengan kalung kerah bertuliskan “SEX” dari Dog Harajuku.

Beni mengatakan bahwa perancang busana favoritnya adalah Christopher Nemeth. Anda bisa melihat beberapa tampilan fashion lain darinya pada akun instragram yang dimilikinya.

Gaya Rocker Serba Hitam Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Rocker Serba Hitam Dalam Harajuku Fashion JepangSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: