Berita Fashion JepangTerlihat di sebuah lokasi di sekitar Harajuku dengan busana berwarna merah dan putih, Yukachin menggunakan sebuah gaya Gothic-Punk dengan sebuah payung brtewarna sama.

Gaya Punk Gothic Oleh Yukachin Dalam Harajuku Fashion JepangSeorang perancang muda tersebut melangkah di area Harajuku dengan pakaian buatan tangan, yang terdiri dari sebuah jaket dengan motif kotak-kotak warna merah serta dengan gaya pinggiran compang-camping dan beberapa tulisan kata yang ditulis dengan tinta merah pada bagian putihnya sehingga terlihat cukup kontras. Yukachin juga mengenakan atasan merah buatan tangan dan rok mini warna hitam-merah. Dia melengkapi gayanya ini dengan sepasang kaus kaki setinggi lutut warna hitam dan merah, yang kemudian dihiasi oleh penghangat kaki dengan motif yang sama dengan jaketnya yaitu kotak-kotak merah dan dihiasi dengan beberapa peniti pada bagian ujungnya.

Simak Juga : Tampil Kasual Dan Elegan Dengan Rambut Biru Keriting Oleh Arisa Harajuku Fashion Jepang

Gaya Punk Gothic Oleh Yukachin Dalam Harajuku Fashion Jepang

Pada bagian bawah Yukachin menggunakan sepatu wedge platform putih dari Yosuke USA, dan sebuah tas yang menghiasi punggungnya adalah sebuah ransel bersayap hitam dari ACDC Rag. Terlihat menyatu dengan busananya adalah sebuah tas jinjing merah buatan tangan dengan motif yang mirip dengan jaketnya, dan di kepalanya ada sebuah ikat kepala merah yang diikatkan ke bawah dagunya sehingga berbentuk pita merah dan dihiasi dengan dua jarum suntik besar diatasnya.

Yukachin mengenakan banyak aksesoris, baik buatan tangan dan juga yang dibelinya dari beberapa toko fashion lain. Aksesoris tersebut termasuk kalung hitam dengan kancing merah, kalung merah dengan gesper perak, sebuah make up salib di bawah matanya, kalung tengkorak, dan rantai perak. Yukachin juga mengenakan riasan mata merah, sebuah lensa mata dan menata rambutnya dengan gaya kepangan kembar dan poni. Untuk sentuhan terakhir dirinya menggunakan payung merah muda dengan renda yang juga melindungi dirinya dari hujan yang saat itu sedang melanda area Harajuku.

 

Gaya Punk Gothic Oleh Yukachin Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Punk Gothic Oleh Yukachin Dalam Harajuku Fashion JepangGaya Punk Gothic Oleh Yukachin Dalam Harajuku Fashion JepangTertarik dengan gaya yang ditampilkan Yukachin dan ingin melihat lebih banyak?? Ikuti dirinya di Instagram untuk beberapa gaya fashion Harajuku lainnya.

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: