Berita Fashion Jepang – Terlihat sepasang remaja Jepang melintas dijalanan Harajuku dengan busana minimalis dan aksesoris yang monokromatik sehingga memberikan penampilan eksentrik meskipun dengan menggunakan busana yang berdesain sederhana.

Gaya Minimalis Monokromatik Dalam Fashion Jepang Oleh Mika Dan Tsukasa

Simak Juga : Gaya Vintage Unik Dari Kaome Dan Nao Harajuku Fashion Jepang

Gaya Minimalis Monokromatik Dalam Fashion Jepang Oleh Mika Dan TsukasaDi sebelah kiri adalah Mika, yang adalah seorang pelajar berusia 20 tahun yang berpakaian hitam. Dia mengenakan jaket hitam besar yang berukuran besar untuk melapisi atasan dari Ann Demeulemeester. Mika menata mereka dengan rok bergaya warna hitam panjang dari Kujaku, kaus kaki abu-abu, dan sepatu hak warna hitam dari United Nude. Dia mengakhiri penampilannya dengan menggunakan lipstik merah tebal, tas kulit warna hitam dari Yohji Yamamoto Y’s, dan aksesoris dari Ann Demeulemeester. Mika menyatakan bila Clique Tokyo sebagai tempat fashion favoritnya. Dia juga aktif di Instagram dan Twitter.

Lalu disebelahnya, Tsukasa terlihat sangat stylish dengan jaket yang disesuaikan dengan kerah lebar dari Alexander McQueen. Dirinya memberikan gaya tambahan dengan menggunakan kemeja putih dari Ann Demeulemeester dan juga atas hitam dari Kujaku lalu untuk celana hitam panjang dari Takuma Nishizaka, lalu untuk bagian kakinya Tsukasa juga menggunakan sepatu kulit hitam yang bertali dari Alexander McQueen, sepatunya memiliki warna hitam yang glossy. Aksesoris dari Ann Demeulemeester dan tas Thom Browne memberikan sentuhan akhir pada penampilannya. Dia sering mengunjungi Kujaku untuk kebutuhan fashionnya, dan dia suka mendengarkan musik dari 10-Feet.

Gaya Minimalis Monokromatik Dalam Fashion Jepang Oleh Mika Dan TsukasaGaya Minimalis Monokromatik Dalam Fashion Jepang Oleh Mika Dan TsukasaSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: