Dunia Hobi Jepang – Kabar terbaru datang untuk sebuah video game baru yang berjudul Root Letter : Last Answer, yaitu hadirnya Ako Yamamoto dari grup idola Cerisier akan memainkan sebuah peran di live-action game ini, dengan tokoh bernama Aya Fumino, hal ini disampaikan langsung oleh pihak perusahaan Kadokawa Games.

Games Root Letter Last Answer Dapatkan Live Action Video Yang Dibintangi Oleh Ako Yamamoto

image : gematsu.com

Kadokawa sendiri telah merilis franchise game ini sejak 16 Juni 2016 pertama kali di Jepang untuk konsol PS4 dan PS Vita dan kemudian pada tahun 2017 diberikan akses untuk Microsoft Windows dan terakhir pada bulan Agustus 2017 dapat diakses melalui Android maupun iOS, namun untuk Android dan iOS masih untuk regional Jepang saja.

Simak Juga : Tekken 7 Hadirkan Teaser Trailer Anna Williams Dan Lei Wulong

Berikut Video Live-Actionnya

Game ini dimainkan sebagai novel visual petualangan. Dalam permainan, pemain harus mencari tahu apa yang terjadi pada karakter Aya, seorang gadis yang secara misterius menghilang setelah menerima surat tertentu. Gameplay akan dibagi menjadi dua bagian yang berbeda, yaitu bagian petualangan, di mana pemain menginterogasi karakter yang tahu Aya untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang dirinya, dan kedua adalah bagian simulasi, di mana pemain kembali ke masa lalu dan berinteraksi dengan Aya.

Untuk memeriahkan live-action ini, Yamamoto juga dikabarkan akan muncul di acara Tokyo Comic-Con sister Shimane Gaming Day Convention yang diadakan di kota Matsue di Prefecture Shimane pada tanggal 6 hingga 7 Oktober 2018 mendatang. Namun munculnya video live-action yang dibintangi oleh Ako Yamamoto ini belum dikonfirmasikan oleh pihak Kadokawa Games merupakan sebuah film atau game.

Games Root Letter Last Answer Dapatkan Live Action Video Yang Dibintangi Oleh Ako Yamamoto

image : Amazon.com

Source : Gematsu

%d bloggers like this: