Dunia Hobi Jepang – Para gamer terutama generasi era tahun 90an sebagian besar pastinya mengetahui sebuah game taktik legendaris yang hadir di sebuah konsol PlayStation generasi pertama pada saat itu, dengan judul Brigandine banyak para gamer yang merasa sangat puas dengan game taktik besutan Atlus dan Hearty Robin pada kala itu, kini game taktik lawas tersebut kembali dihadirkan oleh perusahaan game bernama Happinet Games yang mengumumkan jika Brigandine : Lunasia Senki akan hadir untuk konsol Nintendo Switch.

Game Taktik Legendaris Brigandine Akan Dapatkan Serial Terbarunya Dalam Nintendo SwitchBrigandine memang menuai kesuksesan dari para penggemar setianya sejak dirilis pada tahun 1998, namun meski begitu game ini tidak pernah menampakan diri untuk mendapatkan sekuel maupun episode baru selama generasi game terus bergulis dari PlayStation 2 hingga 4, tentu kabar ini menjadi kabar yang menarik sekaligus mengejutkan bagi para penggemar setia game ini.

Simak Juga : Trailer Death Stranding Dan Demo Final Fantasy VII Remake Jadi Sorotan Utama Dalam Acara Gamescom 2019

Game Taktik Legendaris Brigandine Akan Dapatkan Serial Terbarunya Dalam Nintendo Switch

Brigandine pertama yang hadir dalam konsol PlayStation 1

Pihak Happinet Games telah merilis sebuah teaser poster untuk game tersebut, namun website resmi untuk game ini belum diluncurkan. Happinet Games akan membuka gerai dalam acara Tokyo Game Show 2019 yang berlangsung pada tanggal 12 September mendatang di Chiba, Jepang. Yang kemungkinan besar akan menampilkan trailer atau bahkan gameplay dari Brigandine terbaru ini.

Namun game ini belum dapat dipastikan apakah akan hadir untuk konsol lain seperti PlayStation 4 maupun Xbox.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: